Van de Beek Diklaim Sebagai Pembelian Panik Man United

Van de Beek Diklaim Sebagai Pembelian Panik Man United

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Liverpool, Don Hutchison, memberikan kritikan terkait keputusan Manchester United mendatangkan Donny van de Beek di musim panas tahun ini. Hutchison bahkan menyebut Van de Beek sebagai pembelian panik yang dilakukan oleh Setan Merah.

Manchester United menambah opsi di lini tengah mereka dengan mandatangkan Donny van de Beek pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 23 tahun didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 35,7 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Pada awalnya, pemain berpaspor Belanda itu diharapkan mampu menambah opsi Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah timnya. Bukan hanya itu, dia juga diharapkan bisa menjadi pesaing bagi Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Akan tetapi yang terjadi justru malah sebaliknya.

Pasalnya dari lima pertandingan pembuka di Premier League dan satu laga di Liga Champions, sang pemain belum pernah sekali pun tampil sebagai starter. Bahkan di laga terakhir MU kontra, dirinya sama sekali tak dimainkan dan hanya duduk di bangku cadangan.

Mengomentari kondisi sang pemain pada saat ini, Don Hutchison menilai penandatangan sang pemain sebagai bukti dari kepanikan yang dirasakan oleh Man United di bursa transfer kemarin.

“Saya melihat foto-foto dia yang hanya duduk di bangku tribun. Dia tampak muram dan terlihat sedang berpikir: ‘apa yang saya lakukan di sini?’,” ujar Hutchison kepada ESPN FC.

“Dia sama sekali tidak memainkan peran apa pun sejak kedatangannya. Kedatangannya terlihat seperti bentuk kepanikan di mana dia merupakan pemain yang sama sekali tak dibutuhkan. Saya turut menyesal bagi dirinya,” tutup Hutchison.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United

Be the first to comment

Leave a Reply