Usai Kylian Mbappe Cetak 100 Gol Bagi PSG, Tuchel Ucapkan Selamat

Usai Kylian Mbappe Cetak 100 Gol Bagi PSG, Tuchel Ucapkan Selamat

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memberikan ucapan selamat kepada Kylian Mbappe yang berhasil mencetak gol ke-100 di akhir pekan lalu. Tuchel berharap Mbappe terus menunjukkan konsistensinya dalam urusan mencetak gol pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Pada akhir pekan lalu, Paris Saint-Germain kembali meraih hasil positif di Ligue 1. Pasalnya saat tandang ke markas Montpellier di Stade de la Mosson, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3. Adapun salah satu pencetak gol kemenangan PSG di laga itu adalah Kylian Mbappe.

Namun, keberhasilan Mbappe membobol gawang Montpellier memiliki makna tersendiri. Sebab, gol tersebut merupakan gol ke-100 sang bomber sejak didatangkan pada musim panas tahun 2017 yang lalu dari AS Monaco.

Menganggapi keberhasilan striker andalannya mencetak gol ke-100 bagi PSG, Thomas Tuchel lantas memberikan ucapan selamat dan berharap Mbappe bisa terus melanjutkan performa impresifnya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Hidupnya tidak terlalu sulit, bukan? Dia bermain bagus di Manchester. Di pertandingan lain, dia mencetak gol dan saya masih kurang puas,” ujar Tuchel dilansir dari Goal.

“Jika dia terus bekerja keras, maka saya akan tenang. Pada hari ini saya hanya bisa mengucapkan selamat. Semua penyerang butuh gol dan saya berharap kami akan melanjutkannya pada pertandingan di hari Selasa [kontra Istanbul Basaksehir, Rabu dini hari WIB],” pungkasnya.

Mbappe sendiri mengaku sangat bahagia dengan pencapaian tersebut dan mengaku fokusnya sempat terganggu akibat terlalu memikirkan gol ke-100 nya yang tak kunjung datang.

“Gol ke-100 saya? Ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Saya memikirkannya dalam beberapa pertandingan terakhir sehingga hal itu mungkin yang membuat saya kesulitan untuk mencetak gol,” ujar Mbappe dilansir dari laman resmi PSG.

“Namun saya selalu mencoba untuk fokus membantu tim serta rekan-rekan saya. Mereka juga telah membantu saya sehingga bisa mencetak gol ini. Saya sangat bahagia.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel

Be the first to comment

Leave a Reply