Tyson Fury: Conor McGregor Bisa Kalahkan Dustin Poirier Kali Ini

Tyson Fury: Conor McGregor Bisa Kalahkan Dustin Poirier Kali Ini

Berita UFC: Bintang tinju kelas berat Tyson Fury mendukung Conor McGregor untuk mengalahkan Dustin Poirier andaikan kedua rival tersebut akan bertanding untuk yang ketiga kalinya.

‘The Notorious’ dan ‘The Diamond’ pertama kali bertemu dalam duel kelas bulu UFC pada tahun 2014 silam, di mana McGregor keluar dari pertarungan tersebut sebagai pemenang via KO di ronde pertama. Tujuh tahun kemudian, mereka akhirnya bertemu kembali kali ini di divisi kelas ringan. Kali ini giliran Poirier yang meraih kemenangan melalui KO di ronde kedua.

Oleh ESPN, sang petinju dimintai pendapatnya soal kemungkinan trilogi pertarungan antara dua bintang kelas ringan tersebut.

Ia menekankan bahwa McGregor tengah berada dalam kondisi tidak fit karena kesibukannya yang berkepanjangan, namun ia yakin petarung Irlandia itu akan menang jika keduanya bertanding kembali dalam waktu dekat.

“Tentu saja, ya [Saya memilih McGregor],” ucapnya dikutip dari Asian Persuasion MMA. “Belakangan ini dia sering ada di ring, dia aktif. Dia telah melakukan kamp latihan dan akan melakukan kamp latihan lainnya. Dia akan lebih aktif. Saya pikir dia akan menjadi lebih fokus dan melakukan apa yang harus ia lakukan dalam pertandingan ulang.”

“Dalam pertarungan yang mempertaruhkan segalanya, seperti pertarungan ini, ke mana dia akan melangkah jika dirinya kalah lagi?” tambah Fury. “Namun jika ia berhasil menang, ia akan kembali. Saya pikir dia mempu mengendalikan tekanan seperti itu dengan baik dan jika dia berlatih dengan baik di kamp latihan dan bertanding tanpa cedera apa pun, harusnya dia akan baik-baik saja.”

Ini bukan pertama kalinya Fury mengklaim bahwa The Notorious bertanding dalam keadaan cedera setelah lama tidak bertanding.

“Conor bertarung pada tahun 2016, kemudian ia menepi dua tahun dan ia bertarung dengan Khabib [Nurmagomedov pada tahun 2018],” ujarnya pada Gareth A. Davies usai kekalahan dari The Diamond. “Kemudian dia absen dua tahun lagi, dan dia bertarung dengan [Donald] Cerrone [pada Januari 2020]. Kemudian dia mangkir setahun lagi, dan baru dia bertarung dengan Poirier.”

Artikel Tag: Tyson Fury, Conor McGregor, UFC, MMA

Be the first to comment

Leave a Reply