Tottenham Hotspur Perkenalkan Jersey Baru Untuk Musim 2020/21

Tottenham Hotspur Perkenalkan Jersey Baru Untuk Musim 2020/21

Ragam Liga Inggris: Tottenham Hotspur memperkenalkan jersey yang akan dikenakan di musim kompetisi 2020/21 yang akan dimulai 12 September mendatang, masih menggandeng Nike sebagai produsen, tampilan putih masih mendominasi seragam kandang mereka di musim depan.

Jersey kandang yang akan dikenakan Tottenham terinspirasi dari desain klasik yang pernah dikenakan di masa lalu. Dengan menggunakan warna tradisional mereka putih, lengan warna biru serta kerah berwarna kuning dan biru, selain itu juga menampilkan desain jahitan yang unik.

Logo sponsor utama AIA dengan warna merah terang terpampang di bagian depan jersey seperti musim-musim sebelumnya. Pada 2018 lalu, Nike telah mencapai kesepakata bernilai 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 255 Miliar) per tahun untuk memproduksi jersey Spurs hingga 2033 mendatang.

Mengenai desain jahitan yang unik, penjelasan dari Nike menyatakan bahwa pola tersebut diciptakan dengan menafsirkan kembali grafik dari jersey yang lama. Sementara untuk jersey tandang tidak seperti biasanya menampilkan warna hijau tua dengan kerah bulat dan simple serta jahitan polos.

 “Jerseynya nampak bagus, jersey kandang memiliki nuansa yang berbeda namun di saat yang sama nampak sangat modern berkat seluruh sentuhan spesialnya, sedangkan jersey tandang, hijau yang ini warna baru, namun menurut saya cocok dengan kami dan detail kecilnya juga membuat perbedaan besar,” ujar Kane via laman resmi klub.

Desain jersey Tottenham Hotspur 2020/21 mencoba menangkap beberapa kegembiraan melalui momen-momen spesial bagi klub seperti yang dijelaskan oleh pihak Nike melalui wakil presiden Scott Munson.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jersey, Harry Kane

Be the first to comment

Leave a Reply