Tottenham Bersedia Lepas Dele Alli Dengan Satu Syarat

Tottenham Bersedia Lepas Dele Alli Dengan Satu Syarat

Berita Transfer: Tottenham bersedia melepas Dele Alli ke PSG tergantung dan semua tergantunh pada keberhasilan mereka mendatangkan pengganti yang sesuai di bursa musim dingin ini yang tinggal menghitung hari saja.

Christian Eriksen menjadi salah satu pilihan penggantinya akan tetapi gaji tinggi pemain asal Denmark tersebut yang menjadi penghalang. Sementara Tottenham membutuhkan kedalaman skuat yang memadai karena masih bersaing dalam empat kompetisi dan masih belum sukses merekrut Eriksen.

Menurut kabar yang dilansir The Guardian Paris Saint-Germain masih mengusahakan untuk merekrut Dele Alli sebagai pemain pinjaman dari klub London utara dan pembahasan berjalan dengan baik akan tetapi klub Premier League telah mengatakan bahwa mereka tidak ingin melepas sang gelandang sebelum menemukan pemain penggantinya.

Kedua klub telah membahas transfernya untuk beberapa waktu guna mencoba mencari jalan bagi Alli untuk bergabung kembali dengan eks manajernya, Mauricio Pochettino di PSG akan tetapi The Lilywhites menyadari jika melepas pemain 24 tahun tersebut selama enam bulan terakhir di musim ini akan membuat mereka kekurangan pemain karena masih bersaing dalam empat kompetisi.

Christian Eriksen yang mengalami kesulitan sejak pindah dari Spurs ke Inter adalah salah satu opsi pemain pengganti Alli akan tetapi klub London utara tidak bersedia membayar gajinya secara penuh meski masih ada kemungkinan kedua klub akhirnya mencapai kesepakatan.

Sedangkan Tottenham baru saja melangkah ke putaran kelima Piala FA pada Senin lalu setelah mengandaskan Wycombe 4-1 dan melaju ke final Piala Liga serta masih berkompetisi di babak 32 besar Liga Europa. Di Premier League mereka hanya terpaut satu poin di belakang peringkat keempat Liverpool dengan mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Tottenham, Dele Alli, PSG

Be the first to comment

Leave a Reply