Toronto Ultra Perbesar Peluang ke Winner Bracket CDL 2021 Stage 2 Major

Toronto Ultra Perbesar Peluang ke Winner Bracket CDL 2021 Stage 2 Major

Berita Esports : Toronto Ultra meraih kemenangan telak 3-0 atas London Royal Ravens pada lanjutan pertandingan Grup A Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 2, hari Sabtu (3/4).

Walau ada sedikit masalah yang terjadi antara Ultra dengan pemainnya, Cameron “Cammy” McKilligan, kemarin Jumat (2/4), namun itu tidak mempengaruhi keduanya yang tetap tampil baik di laga tersebut.

Cammy tetap tampil spektakuler dengan mencetak 1,67 K / D untuk keseluruhan pertandingan. Pria Skotlandia itu bermain baik di ketiga peta, dan penentu kemenangan Toronto Ultra di Hardpoint, dan Search and Destroy. Pada Hardpoint ia menyelesaikan dengan 1,65 K / D, dan 1,71 K / D di Search and Destroy, yang membuktikan permasalahannya dengan tim kemarin tidak memengaruhi profesionalitasnya.

Sementara di sisi sang lawan, London Royal Ravens, kekalahan menghentikan rekor positif mereka baru-baru ini. Dilansir Daily Esports, sejak mendatangkan Paul “PaulEhx” Avila, Royal Ravens bermain jauh lebih baik dengan mampu menumbangkan LA Thieves dan LA Guerillas.

Sayangnya di seri melawan Insight dkk hari ini, tidak ada satu pemain pun di roster Royal Ravens yang bermain sesuai harapan, bahkan PaulEhx tampil jauh menurun. Secara statistik di ketiga peta, pemain rookie tersebut hanya memiliki 0,6 K / D.

Kemenangan atas London Royal Ravens membuat Ultra kini memiliki rekor 2-2 di Grup A CDL Stage 2, yang memperbesar peluang mereka ke Stage 2 Major sebagai penghuni winner bracket. Namun peringkat tim di grup ini masih bisa berubah, sehingga Ultra masih perlu mendapatkan kemenangan di LA Guerrillas Home Series.

Pada lanjutan LA Guerrillas Home Series, Toronto Ultra akan menantang New York Subliners, hari Minggu (4/4), sementara London Royal Ravens telah menyelesaikan permainannya di seri tersebut.

Artikel Tag: Toronto Ultra, London Royal Ravens, Stage Two CDL 2021

Be the first to comment

Leave a Reply