Stefano Pioli Ingin Pertahankan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Stefano Pioli Ingin Pertahankan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Berita Transfer: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji dampak positif yang dibawa Zlatan Ibrahimovic untuk Milan dan masih ingin bekerja sama dengan sang striker di musim selanjutnya.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan pada Januari lalu langsung memberi dampak yang positif bagi klub. Selain mampu mempengaruhi performa secara tim dan membawa Rossoneri bertengger di zona Eropa saat ini, penyerang berusia 38 tahun ini juga mampu mencetak 7 gol dari 16 penampilannya.

Tak pelak, allenatore AC Milan, Stefano Pioli tak ragu memberi Ibrahimovic pujian lantaran dampak yang diberikan oleh penyerang gaek tersebut. Di tengah rumor bahwa Ibra bakal hengkang dari Milan di akhir musim ini menuju kampung halamannya, Pioli ternyata ingin Ibra bertahan di klub yang bermarkas di San Siro ini.

“Kontribusi yang telah dia berikan untuk pertumbuhan tim kami adalah bukti yang jelas,” kata Pioli usai pertandingan lawan Atalanta Sabtu (25/7) dini hari WIB tadi dilansir dari Goal. “Saya berharap bisa bekerja dengannya lagi,” lanjutnya.

Meski ingin mempertahankan Ibra di dalam skuad untuk musim depan, Pioli menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada pihak klub dan Ibrahimovic sendiri apakah sang striker bakal bertahan atau tidaknya.

“Masih ada banyak hal yang harus diprioritaskan. Tidak ada keraguan tentang fakta bahwa dia masih bisa menampilkan performa yang baik, tetapi itu tergantung pada berbagai aspek,” tambah Pioli.

Pioli baru saja dihadiahi kontrak anyar oleh pihak manajemen klub berkat mampu membawa Milan kembali ke jalur kemenangan dan mencatatkan tren positif 11 pertandingan tak terkalahkan.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Be the first to comment

Leave a Reply