Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Sassuolo

Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Sassuolo

Berita Liga Italia: Napoli akan berupaya untuk bangkit dan meraih kembali tempat di zona Liga Europa ketika menjamu Sassuolo di Stadio San Paolo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (26/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Partenopei terlempar ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A, tertinggal tiga poin dari AC Milan, setelah dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Parma pada laga tengah pekan.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso sebenarnya sudah mengamankan tiket ke Liga Europa untuk musim depan, setelah meraih trofi Coppa Italia pada bulan Juni lalu. Namun sebagai tim besar, tentu ada gengsi yang harus ditunaikan untuk menyudahi musim di peringkat setinggi mungkin.

Terlebih, mereka masih berlaga di pentas Liga Champions yang akan digelar kembali mulai Agustus mendatang, dan tiga laga sisa pada musim ini merepresentasikan persiapan mereka, jelang melawat ke Camp Nou untuk laga leg kedua babak 16 besar.

Karena kondisi David Ospina yang meragukan, maka Alex Meret akan kembali menjadi andalan di bawah mistar gawang Napoli, yang tidak diharapkan untuk mengubah banyak dalam susunan pemainnya.

Namun Dries Mertens bisa jadi akan dicadangkan demi memberi ruang kepada Arkadiusz Milik di posisi ujung tombak, sekaligus bagian dari kebijakan rotasi Gattuso.

Sementara itu, Sassuolo baru saja menelan kekalahan perdananya dari AC Milan dengan skor 2-1, yang mengakhiri rangkaian delapan laga beruntun tanpa kekalahan di Serie A.

I Neroverdi hanya berada satu tingkat di bawah Napoli, yaitu peringkat kedelapan di klasemen sementara Serie A, namun terpaut cukup jauh, dengan delapan poin yang membedakan di antara keduanya.

Pelatih Roberto De Zerbi tidak akan bisa mengandalkan Mehdi Bourabia, yang menerima kartu merah saat Sassuolo dikalahkan oleh AC Milan, jadi tempatnya akan diisi oleh Francesco Magnanelli.

Jeremie Boga menderita cedera otot pada pertandingan yang sama, dan kondisinya diragukan untuk bisa tampil pada akhir pekan ini. Salah satu di antara Lukas Haraslin atau Hamed Junior Traore diperkirakan akan mengisi ketiadaannya.

Kabar baiknya adalah Gian Marco Ferrari sudah bisa dimainkan lagi, setelah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, dan dia diperkirakan akan berduet dengan Marlon Santos, lantaran Vlad Chiriches menderita masalah betis.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Magnanelli; Berardi, Djuricic, Haraslin; Caputo.

Artikel Tag: Napoli, Sassuolo, Serie A

Be the first to comment

Leave a Reply