Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Fiorentina

Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Fiorentina

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berusaha untuk menjaga harapannya untuk meraih gelar juara Serie A ketika menjamu Fiorentina di Stadio San Siro, pada Kamis (23/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

Harapan I Nerazzurri untuk merebut Scudetto kini semakin ramping, meskipun mereka telah kembali ke urutan kedua dengan torehan 72 poin dari 34 kali berlaga, tertinggal delapan poin dari Juventus.

Dengan keberhasilan Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Lazio pada Selasa (21/7) dini hari WIB, maka mereka hanya terpaut empat poin dari gelar Scudetto kesembilan secara beruntun.

Inter kehilangan harapan itu setelah ditahan imbang oleh AS Roma dengan skor 2-2 pada Senin (20/7), padahal mereka sempat mengalami momen kebangkitan setelah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan beruntun kontra Torino dan SPAL, yang sama-sama berakhir dengan kemenangan untuk skuat asuhan Antonio Conte.

Untuk laga ini, Inter akan kembali diperkuat oleh Romelu Lukaku, yang sempat mengalami kondisi kebugaran belakangan, namun sukses menyumbangkan sebuah gol dalam lawatan ke Roma pada akhir pekan.

Victor Moses dan Cristiano Biraghi bisa mengambil alih posisi Antonio Candreva dan Ashley Young di kedua sisi sayap demi kepentingan rotasi, selagi Christian Eriksen bisa kembali ke susunan pemain utama setelah dicadangkan di Olimpico.

Sementara itu, Fiorentina sedang dalam moral yang baik, setelah meraih tiga kemenangan dari lima laga terakhir tak terkalahkan, dengan dua laga teranyar selalu berakhir dengan kemenangan.

Kemenangan 3-1 atas Lecce dan 2-0 atas Torino pada dua laga terakhir mengantarkan Fiorentina ke peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dengan torehan 42 poin, dipastikan aman dari ancaman degradasi yang berada 13 poin di belakang mereka.

Federico Chiesa, yang kerap dikaitkan dengan Inter Milan pada musim ini, diharapkan tampil sebagai starter bersama Franck Ribery dan Patrick Cutrone di lini serang.

Namun kiper utama Barlomiej Dragowski berada dalam kondisi meragukan, jadi kehadirannya di bawah mistar gawang La Viola belum bisa dipastikan di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Moses, Brozovic, Barella, Biraghi; Eriksen; Lautaro, Lukaku

Fiorentina (3-5-2): Terraciano; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Chiesa, Duncan, Pulgar, Castrovili, Lirola; Cutrone, Ribery

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Serie A

Be the first to comment

Leave a Reply