Selain Cerita Antre Vaksin, Ini Kisah Lain Nicholas Saputra yang Tuai Pujian Netizen

Selain Cerita Antre Vaksin, Ini Kisah Lain Nicholas Saputra yang Tuai Pujian Netizen

Nicholas Saputra kembali jadi perbincangan di Twitter karena sebuah cerita yang dibagikan oleh seorang netizen. Bukan karena terpukau oleh ketampanannya, melainkan karena tindakan yang dilakukan oleh aktor Ada Apa Dengan Cinta? ini.

Dalam ceritanya, netizen dengan akun @Teh_L ini menceritakan pengalamannya ketika sedang antri untuk mendapatkan vaksin COVID-19. Kebetulan, ia mendapatkan antrian vaksin di waktu yang sama dengan Nicholas Saputra dan beberapa artis lainnya.

Saat itu @Teh__L mendapatkan sedikit perlakuan tidak mengenakkan karena tidak mendapatkan pelayanan sesuai dengan antrian. Yang mengejutkan adalah reaksi Nicholas Saputra. Apa yang ia lakukan? Simak selengkapnya beserta cerita menuai pujian lain yang pernah viral.

Tetap antre untuk dapat vaksin meskipun bisa dapat jalur cepat

Pemilik akun @Teh__L mengatakan bahwa ia dua kali ditahan antriannya karena ada rombongan artis yang akan mendapatkan vaksin terlebih dahulu. Melihat kejadian ini, Nicholas Saputra yang juga sedang antri untuk mendapatkan giliran vaksin pun sempat menegur petugas. “Ibu, ini sudah 2 kali disela lho.” ujarnya. Saat akan ditahan kembali antriannya, @Teh__L pun langsung berdiri dan menuju tempat untuk mengukur tensi dan konsultasi kesehatan.

Sumber gambar : Twitter/Teh__L

@Teh__L mengaku, jika bukan karena teguran dari Nicholas Saputra tersebut mungkin antriannya akan terus disela oleh rombongan artis yang datang belakangan, tapi dapat jalur cepat. Dalam cuitannya, ia juga menyebutkan salut pada Nicholas Saputra.

Sebab meski dirinya bisa saja minta jalur cepat seperti artis lainnya, tapi lebih memilih untuk tertib antri. Tentu saja, cerita @Teh__L ini menuai banyak pujian dari netizen yang kagum atas sikap Nicholas Saputra itu.

Hadang pemotor bule yang mengambil jalur trotoar

Tahun 2017 lalu, Nicholas Saputra juga pernah tertangkap dalam sebuah video yang menjadi viral. Dalam video tersebut, Nicholas terlihat sedang menghadang pengendara motor yang merupakan warga negara asing. Penyebabnya adalah karena mereka mengambil jalur pejalan kaki dan melajukan motornya di trotoar.

Sumber gambar : Okezone

Sempat terjadi sedikit adu mulut antara Nicholas Saputra dan dua WNA tersebut. Nicsap, begitu ia sering disebut, enggan bergeser dan memberikan jalan. Akhirnya, pemotor WNA itu pun menyerah dan turun dari trotoar dan melaju di jalan raya. Konon video ini diambil ketika Nicholas Saputra tengah berada di Bali.

Kisah cintanya saat SMA romantis, bikin halu

Dalam masa keartisannya, jarang sekali terdengar kabar tentang kisah cinta Nicholas Saputra. Bahkan kedekatannya dengan lawan jenis pun hampir tak pernah tersorot. Karena itu, ketika sebuah akun Twitter menceritakan tentang kisah cinta masa SMA Nicholas Saputra, perbincangan ini langsung viral.

Kisah ini dituliskan oleh pemilik blog Yanie02.livejournal. Ia menceritakan bahwa dirinya dulu adalah teman satu sekolah Nicholas. Dalam kisahnya, Nico saat itu menjadi salah satu cowok populer yang diidolakan di sekolahnya.

Sumber gambar : Indozone

Tak berhenti di sana, dalam blognya Yanie juga menceritakan siapa kekasih Nicholas Saputra semasa SMA. Katanya sih, wanita beruntung kala itu namanya Lily. Diceritakan kalau untuk mendapatkan jawaban pernyataan cinta Lily, Nicholas harus menunggu selama satu minggu.

Saat sudah berkencan, kisah mereka pun katanya romantis seperti dongeng. Nicholas sempat membawakan obat untuk Lily yang sedang sakit. Membaca kisah ini, netizen terutama para wanita pasti langsung halu ingin jadi Lily juga ya.

BACA JUGA: Jadi Idaman Wanita, Ini 5 Fakta Tentang Nicholas Saputra yang Tak Banyak Orang Tahu

Kata seorang netizen, “Nicholas Saputra adalah definisi dari good looking, good attitude and good manner”. Melihat beberapa kisah di atas sih, boleh saja ya setuju. Terlebih Nicholas Saputra memang jarang sekali muncul karena berita miring.

Lebih sering karena prestasi atau ya hal sederhana seperti ketampanannya yang terpampang di sebuah selfie langka dan sempat viral beberapa waktu lalu. Mungkin, dunia bisa jadi sedikit lebih baik jika makin banyak orang mencontoh sikap Nicholas Saputra. Iya nggak? Hehe..

Be the first to comment

Leave a Reply