Romelu Lukaku: Di Italia Pemain Tidak Boleh Melakukan Kesalahan

Romelu Lukaku: Di Italia Pemain Tidak Boleh Melakukan Kesalahan

Berita Liga Italia: Striker pemain Inter Milan, Romelu Lukaku ungkap perbedaan sepakbola Italia dan Inggris. Menurutnya, di Italia pemain tidak boleh melakukan kesalahan secara taktis.

Striker pemain Inter Milan, Romelu Lukaku menyatakan jika sepakbola Italia jauh berbeda dengan Inggris. Menurutnya, bermain di Italia tidak boleh melakukan kesalahan, secara taktis semua pergerakan sudah diatur sedemikian rupa.

“Menang di Italia adalah hal terpenting, ada perbedaan besar dalam pendekatan pertandingan dibandingkan di Inggris. Bahkan secara taktis, di sini Anda tidak akan pernah membuat kesalahan,” ujar Lukaku kepada France Football.

“Setiap pemain Inter tahu apa yang harus dilakukan, semua gerakan dipelajari dengan cermat dan jika Anda membuat kesalahan, Anda membahayakan seluruh sistem. Setiap bola penting, itulah mengapa saya selalu berbicara tentang konsentrasi.”

Lukaku kemudian ditanya tentang apa yang dilakukannya di lapangan. Apakah dia berhenti melihat apa yang dilakukan lawan dalam pertandingan, dan fokus kepada strategi tim. Menurutnya, hal tersebut dilakukannya dan berusaha memberi ruang kepada pemain lain.

”Ya, saya mencoba untuk memahami di mana kesalahan mereka, ketika mereka kehilangan bola. Mungkin saya harus mengosongkan ruang untuk Lautaro atau Alexis atau saya harus menyerang lebih dalam. Ini adalah gerakan yang kami pelajari sebelum setiap pertandingan”

“Inter telah membuatkan akun Wyscout untuk saya dan saya sering menggunakannya. Kami memiliki dua sesi video grup sebelum setiap pertandingan. Saya mencampur semuanya, saya menonton pertandingan tahun sebelumnya.” pungkasnya

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Be the first to comment

Leave a Reply