Realme C11 dan Buds Q Laris Manis di Pasaran

Enaghana.com – Melalui online flash sale pertamanya pada tanggal 1 Juli 2020, Realme mengumumkan bahwa kedua perangkat yang baru saja diuncurkan yakni realme C11 dan Buds Q telah terjual ribuan unit

Realme melaporkan bahwa perangkat C11 telah terjual sebanyak 10.000 unit hanya dalam waktu 4 menit di seluruh platform online.

– Advertisement –

Sementara itu untuk perangkat Buds Q terjual habis sebanyak 2.000 unit pada Hate-to-Wait Sale yang digelar sesaat setelah hari peluncurannya tanggal 30 Juni lalu.

“Rekor penjualan yang dipecahkan oleh realme C11 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk entry-level pilihan terbaik di rentang harga Rp 1.5 jutaan. Tak lupa juga prestasi yang diraih Realme Buds Q menjadikan dirinya sebagai TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” kata Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Salah satu varian Realme C11 yakni memori 2GB+32GB dari realme C11 juga memecahkan rekor dengan berhasil terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada dan realme.com.

Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, menjadikan Realme C11 sebagai pilihan terbaik di harga Rp 1.5 jutaan.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pasar, realme C11 secara resmi melanjutkan tahta dari Realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King.

– Advertisement –

Be the first to comment

Leave a Reply