Percaya Ionut Radu, Inter Putuskan Tidak Datangkan Kiper Baru

Percaya Ionut Radu, Inter Putuskan Tidak Datangkan Kiper Baru

Berita Liga Italia: Inter Milan putuskan untuk tidak mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka Lebih percaya Andrei Ionut Radu.

Inter Milan putuskan untuk tidak mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka sudah memutuskan untuk memulangkan Andrei Ionut Radu, dan akan menjabat sebagai kiper kedua di musim depan, mendampingi Samir Handanovic.

Radu sendiri saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Parma, sejak Januari 2020 kemarin. Namun sayang, pemain asal Rumania tersebut belum mendapat kesempatan bermain karena kalah oleh kiper utama mereka, Luigi Sepe yang dipinjam dari Napoli.

Meskipun begitu, kemampuan Radu dalam mengawal gawang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kiper 23 tahun tersebut sudah membuktikannya saat masih berseragam Genoa. Selama masa peminjaman di Genoa, Radu sudah dimainkan selama 19 kali.

Sementara untuk kiper ketiga, Inter memutuskan untuk tetap menggunakan jasa Daniele Padelli, menggantikan posisi Tomasso Berni yang diangkat jadi pelatih kiper di akademi Inter.

Lebih lanjut lagi, dalam laporan terbarunya, Tuttosport menjelaskan jika Inter pun kini sudah memperpanjang kontrak Samir Handanovic hingga tahun 2022. Kiper 36 tahun tersebut dipercaya masih punya kemampuan prima hingga dua musim kedepan.

Tidak hanya itu, kemampuan dan pengalamannya dalam menjaga gawang Inter agar terhindari dari kebobolan, sangat dibutuhkan untuk mendampingi kiper-kiper muda Inter, terutama Ionut Radu yang di musim depan akan jadi wakilnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Parma, Andrei Ionut Radu

Be the first to comment

Leave a Reply