Pengalamannya Masih Dibutuhkan, Chelsea Ingin Pertahankan Willian

Pengalamannya Masih Dibutuhkan, Chelsea Ingin Pertahankan Willian

Berita Transfer: Pelatih Chelsea, Frank Lampard dikabarkan masih membutuhkan jasa Willian dan ingin agar pihak klub segera menawari perpanjangan kontrak untuk winger asal Brazil tersebut.

Chelsea berpotensi kehilangan Willian secara bebas transfer pada akhir musim ini, setelah sebelumnya winger berusia 31 tahun ini bersedia memperpanjang kontrak jangka pendeknya pada bulan lalu, dimana seharusnya kontrak sang winger berakhir pada akhir Juni lalu.

Namun, mengingat peran Willian dirasa masih cukup krusial bagi Chelsea, Frank Lampard, dilansir dari ESPN, dikabarkan tengah membujuk Willian agar mau bertahan di Stamford Bridge di musim selanjutnya. Lampard menilai bahwa performa yang masih sangat apik serta pengalaman yang dimiliki oleh Willian masih sangat dibutuhkan oleh skuad The Blues yang masih sangat muda ini.

Jika Willian bersedia untuk bertahan di Chelsea di musim depan, Lampard bahkan dikabarkan bakal menjamin satu posisi penting bagi Willian, meskipun saat ini Chelsea telah mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech senilai 37 juta paun.

Masih belum jelas apakah Chelsea akhirnya bersedia untuk menambah panjang penawaran kontrak menjadi tiga tahun, atau akan menaikkan gaji beserta beberapa paket bonus untuk Willian. Saat ini negosiasi masih berlangsung dan kedua belah pihak diharapkan bakal menemukan kesepakatan dalam beberapa hari mendatang.

Bulan lalu, Willian sempat menolak tawaran perpanjangan kontrak dua tahun dari Chelsea, lantaran sang winger kabarnya menginginkan perpanjangan kontrak selama tiga musim. Hal tersebut memicu spekulasi bahwa Willian akan hengkang dari Chelsea di musim panas ini karena kedua belah pihak tak berhasil menemukan jalan tengah.

Sejumlah klub rival seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur lantas dikabarkan siap menampung mantan winger Shakhtar Donetsk tersebut jika benar hengkang dari Chelsea.

Artikel Tag: Willian, Frank Lampard, Chelsea

Be the first to comment

Leave a Reply