Opera House, Apartemen dengan Sewa Ratusan Juta yang Bernuansa Istana Firaun

Opera House, Apartemen dengan Sewa Ratusan Juta yang Bernuansa Istana Firaun

Megah, Mahal, Bak Istana. Itulah tiga kata yang tepat untuk mendeskripsikan Opera House. Opera House ini sendiri merupakan sebuah apartemen mewah yang berada di Moskow dan merupakan hasil karya arsitek Mikhail Posokhin yang terkenal dengan keindahan interiornya.

Masuk ke dalam apartemen ini membuatmu merasakan nuansa kental kebudayaan Mesir Kuno. Tak heran, selama dua dekade terakhir ini, komplek apartemen ini banyak menarik para wisatawan. Seperti apa ya kira-kira megahnya Opera House ini? Yuk, kepoin!

Terinspirasi dari mitologi Mesir

Apartemen ala Firaun [sumber gambar]

Salah satu raja Mesir kuno yang terkenal kaya raya dan hidup dalam gelimang harta adalah Ramses II. Kehidupan Ramses II ini telah menginspirasi para pemilik modal dalam membangun apartemen di distrik Khamovniki. Melansir kumparan.com dari Odditycentral, ketika berada di apartemen Moskow yang tidak biasa ini, kamu langsung merasa seperti dibawa ke Mesir kuno. Dari lantai marmer putih, tiang-tiang yang melapisi dinding, hingga patung-patung dan dekorasi furniturnya, semua terinspirasi mitologi Mesir. Saat melihat ke luar jendela, kamu bisa sambil berfantasi sebagai penguasa Mesir kuno.

Distrik sederhana yang berubah menjadi kawasan mewah

Apartemen mahal [sumber gambar]

Khamovniki sendiri merupakan distrik kelas pekerja yang sederhana dan kemudian menjadi salah satu tempat tinggal termahal di Moskow. Tentunya karena keberadaan istana megah yang berlokasi di Jalan Ostozhenka ini. Bagi kamu yang ‘sultan banget’ dan tertarik untuk memiliki satu dari banyak apartemen yang ada di sini, kamu bisa membelinya dengan harga $1,7 juta atau setara Rp23 miliar. Wow!

Berbagai benda unik di dalam ruangan

Furnitur unik [sumber gambar]

Sebuah istana sudah pasti indah dan mahal bukan? Begitu pun desain dan furniture di dalam apartemen ini. Tempat tidurnya didesain menyerupai kapal perang. Bak mandinya dijaga oleh dua patung domba jantan berwarna emas dan memiliki sayap, perabotan dapur khusus dihiasi dengan simbol dan motif Mesir. Warna cat dindingnya identik dengan kuning keemasan dipadu dengan warna hitam. Ingin merasakan menginap di sini? Tapi, biayanya super mahal, loh.

Fasilitasnya apa saja ya?

ruangan-kamar-mandi [sumber gambar]

Bukan cuma desain interiornya saja yang luar biasa wow, fasilitas yang ada di dalamnya pun enggak kalah lengkap guys. Apartemen ini memiliki luas kurang lebih 184 meter persegi yang terbagi menjadi dua kamar tidur, dapur, ruang tamu, ruang belajar, ruang ganti, dan dua kamar mandi. Kamu juga memiliki akses ke kolam renang, gym, salon kecantikan, sauna, dan restoran.

Cerita Firaun yang tidak pernah mati

Firaun [sumber gambar]

Nama Ramses II akan selalu dikenang oleh masyarakat, bukan hanya sebagai raja yang kaya raya saja, tetapi juga sosok yang ingkar. Perseteruannya dengan Nabi Musa telah membawa Ramses tenggelam di laut merah. Jasadnya hingga sekarang diabadikan sebagai mumi. Kehidupan Ramses (dan raja-raja Mesir lain) telah menginspirasi banyak hal, salah satunya dibangunnya kawasan Opera House yang bernuansa istana ala Mesir Kuno.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik Ini Membuktikan bahwa Firaun Masih Memiliki Pengaruh Besar pada Mesir

Jadi, kalau mau menginap di sini, siap-siap cuan yang banyak deh. Tapi dengan membayar mahal, kamu akan menikmati sensasi berada dalam ruang kerajaan Mesir, yang merupakan satu-satunya di dunia ini.

Be the first to comment

Leave a Reply