Nonton Netflix Sudah Bisa di Jaringan Telkom Group

Nonton Netflix Sudah Bisa di Jaringan Telkom Group

Enaghana.com – Telkom Group mulai hari ini (7/7) akhirnya membuka akses ke tayangan hiburan milik Netflix. Dengan demikian, pelanggan Indihome, Telkomsel dan juga wifi.id sudah bisa menikmati konten yang ada di Netflix

Dibukanya akses kepada Netflix ini menurut Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo karena perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix dengan menunjukkan komitmennya untuk serius dapat diterima masyarakat Indonesia melalui langkah-langkah yang dilakukannya.

– Advertisement –

“Telkom mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia dan karenanya memberi kesempatan pada pelanggan TelkomGroup untuk dapat mengakses beragam konten hiburan,” jelasnya.

Dengan dibukanya akses ini, Netflix disampaikan Arief memastikan ketersediaan tools dalam sistem untuk pembatasan akses atas tayangan sensitif dan ketidaksesuaian umur bagi pelanggan (parental control).

Netflix juga akan menyediakan mekanisme untuk penanganan keluhan pelanggan. Termasuk sesegera mungkin mendengar masukan dan bersedia menyelesaikan keluhan dari Pemerintah atau regulator dalam waktu 24 jam atau sesuai dengan kurun waktu yang ditentukan oleh pihak yang berwenang.

Disamping itu juga, Netflix menyepakati komitmen kepatuhan pada “Self Regulatory Code  for Subscription Video on Demand Industry in ASEAN” di mana salah satu kesepakatannya adalah untuk tidak menayangkan prohibited content yakni konten yang melanggar hak cipta, mengandung pornografi anak, terorisme, dan melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) serta yang mendiskreditkan kelompok masyarakat tertentu.

Telkom menyambut itikad baik tersebut sebagai peluang meningkatkan kualitas layanan melalui ragam konten hiburan, termasuk konten lokal dengan tetap berkomitmen mengedepankan kenyamanan dan perlindungan terhadap pelanggan.

“Telkom berharap agar Netflix dapat lebih berperan pada kemajuan perfilman nasional dengan memperbanyak tayangan produk konten lokal,” pungkasnya.

– Advertisement –

Be the first to comment

Leave a Reply