Milan Siapkan Rencana Bidik Duo Bintang Bundesliga dan Ligue 1

Milan Siapkan Rencana Bidik Duo Bintang Bundesliga dan Ligue 1

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk membidik duo bintang Bundesliga dan Ligue 1 jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang.

Rossoneri saat ini berhasil unggul lima poin di puncak klasemen sementara Serie A, dan saat banyak yang mulai berpikir tim ini sangat mampu finis di posisi empat besar Serie A, tambahan kekuatan masih diperlukan untuk memoles beberapa area kunci.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan sedang berupaya mengamankan dua profil yang berulangkali dikaitkan dengan mereka di media, yakni satu pemain bertahan dan satu penyerang.

Ozan Kabak dari Schalke 04 merupakan salah satu dari mereka, dan surat kabar tersebut mengklaim bahwa ia akan menjadi rekrutan besar guna memperkuat lini belakang Mila, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan berharap bisa mengucurkan kurang dari 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk mendaratkannya dari klub Bundesliga yang saat ini tengah mengalami krisis baik dari performa di lapangan maupun dari aspek ekonomi.

Pemain lain yang dibidik Rossoneri adalah winger Marseille Florian Thauvin, yang Maldini secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap sang pemain pekan lalu hingga membuat Andre Villas-Boas kesal.

Bagaimanapun, strategi raksasa Serie A tersebut adalah untuk berjuang mencapai kesepakatan personal dengan pemain internasional Prancis tersebut dan mendatangkannya Juni nanti dengan status bebas transfer menyusul kontraknya bersama Marseille yang akan berakhir musim panas mendatang.

Dengan bursa transfer musim dingin yang akan dibuka kurang dari satu bulan lagi, Milan tentu berharap bisa mengamankan Kabak dari Schalke dan setidaknya mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan Thauvin.

Artikel Tag: Milan, marseille, schalke, Thauvin, Kabak

Be the first to comment

Leave a Reply