Menangi El Clasico, Zinedine Zidane Cemaskan Kebugaran Skuat Real Madrid

Menangi El Clasico, Zinedine Zidane Cemaskan Kebugaran Skuat Real Madrid

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane berbahagia dengan keberhasilan Real Madrid menaklukkan Barcelona, namun mereka harus menguras fisik hingga batasnya, dengan jadwal padat yang ada saat ini.

Los Blancos mengklaim kemenangan di El Clasico jilid kedua musim ini pada Minggu (11/4) dini hari WIB berkat gol-gol dari Karim Benzema dan Toni Kroos. Kemenangan itu menyambung tren bagus tim ibu kota Spanyol, yang sukses menaklukkan Liverpool 3-1 beberapa hari sebelumnya.

Kini, Real Madrid harus mengalihkan perhatiannya kembali ke Liverpool, dengan laga leg kedua perempat final Liga Champions akan digelar pada Kamis (15/4) dini hari nanti WIB.

Zinedine Zidane mengakui bahwa kebahagiaannya memenangi El Clasico harus diliputi pula dengan kondisi kebugaran para pemainnya, karena jadwal pertandingan yang padat.

“Para pemain ini merasa kesakitan lagi. Saya tidak tahu bagaimana kami akan mengakhiri musim ini, namun kami akan memerlukan semua orang karena fisik kami sudah mencapai batasnya,” kata Zizou, dikutip dari Goal.

“Itu akan sulit bagi kami untuk menyelesaikan pertandingan. Namun di sinilah kami dan kami masih tetap hidup. Kami akan beristirahat dengan baik dan kami akan melihat bagaimana situasi berikutnya, bagaimana untuk beristirahat dengan lebih baik, dan kemudian mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.”

Madrid pun mungkin harus tampil tanpa pemain kuncinya lagi pada laga tandang ke Anfield nanti, karena Sergio Ramos masih cedera dan Raphael Varane sedang menjalani karantina akibat terinfeksi COVID-19.

Lucas Vazquez divonis mengalami cedera posterior ligamen lutut (PCL) setelah ditarik keluar menjelang jeda turun minum kontra Barcelona, selagi Casemiro akan melewatkan laga berikutnya di La Liga karena menerima kartu merah.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, Liverpool, Barcelona, El Clasico

Be the first to comment

Leave a Reply