Mauricio Pochettino Jadi Kandidat Pelatih Juventus dan Inter Milan

Mauricio Pochettino Jadi Kandidat Pelatih Juventus dan Inter Milan

Berita Transfer: Eks manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi salah satu kandidat di dua klub raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan. Inter Milan dan Juventus dikabarkan menempatkan Mauricio Pochettino dalam daftar kandidat pelatih baru jika mereka memecat pelatih saat ini di akhir musim ini.

Pochettino masih belum bekerja lagi selepas dipecat oleh Tottenham pada November tahun lalu dan digantikan oleh Jose Mourinho, namun ia masih sabar sembari memilih dan menilai proyek barunya sebagai seorang manajer lagi.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph, Pochettino dipandang sebagai opsi yang menarik bagi duo raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus. Meskipun kedua tim masih menjadi penantang gelar juara Serie A musim ini, akan tetapi posisi pelatih kedua tim masih belum menentu hingga menjelang berakhirnya musim ini.

Bos Juventus, Maurizio Sarri sedang menghantarkan timnya untuk memenangi gelar juara Serie A musim ini, mereka unggul enam poin dari posisi dua, Inter Milan dengan hanya menyisakan lima laga lagi di musim ini.

Akan tetapi penampilan Juventus dianggap masih belum sepenuhnya meyakinkan musim ini dan mereka baru-baru ini kalah dari Napoli di final Coppa Italia sementara mereka sukses menaklukkan Lyon 1-0 di leg pertama babak 16 besar UCL.

Sementara itu, pelatih Inter, Antonio Conte juga berada dalam tekanan setelah timnya sempat tercecer di posisi empat klasemen meski saat ini mereka telah bangkit kembali.

Ditambah lagi, hasil mengecewakan Inter di Liga Champions setelah mereka harus tersingkir dari penyisihan grup namun saat ini mereka berkompetisi di Liga Europa. Dan jika Conte atau Sarri gagal memenuhi harapan sebelum musim ini berakhir, Inter dan Juve dikabarkan akan mengalihkan pilihan mereka pada eks bos Tottenham, Pochettino.

Setelah menghantarkan Tottenham ke final Liga Champions tahun lalu, pelatih asal Argentina tersebut mengalami kesulitan di awal kompetisi Liga Primer musim ini hingga kemudian ia dipecat setelah Spurs terjungkal ke posisi 14 klasemen sementara EPL.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Juventus, Inter Milan

Be the first to comment

Leave a Reply