Leeds Disarankan Terus Kejar Servis Defender Andalan Lazio Januari Nanti

Leeds Disarankan Terus Kejar Servis Defender Andalan Lazio Januari Nanti

Berita Transfer: Leeds disarankan untuk meneruskan pengejaran mereka terhadap servis salah satu defender andalan Lazio, Luiz Felipe di bursa Januari mendatang setelah gagal mewujudkan transfernya di musim panas lalu. Sang pemain dianggap akan sangat membantu tim besutan Marcelo Bielsa tersebut.

Agustus lalu, media Italia La Lazio Siamo Noi, mnegabarkan bahwa Leeds United berminat untuk merekrut bek tengah Brazil, Luiz Felipe dari Lazio di musim panas lalu. Kabar tersebut mengklaim bahwa The Whites telah menyiapkan tawaran sebesar 27 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 459 Miliar) untuk pemain 23 tahun tersebut yang dipasang harga 33 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 561 Miliar) saat itu.

Namun demikian Leeds mengalihkan targetnya pada pemain lainnya dengan merekrut Diego Llorente dan Robin Koch untuk memperkuat lini pertahanan sebelum penutupan bursa. Luiz Felipe merupakan produk akademi klub asal Brazil, Ituano da kemudian direkrut The Aquile pada 2016, menghabiskan musim 2016/17 sebagai pemain pinjaman di Salernitana sebelum menjadi salah satu pemain tim utama Biancocelesti musim berikutnya.

Sejak saat itu Felipe telah menorehkan 87 penampilan di semua kompetisi untuk tim besutan Simone Inzaghi, mencetak dua gol dan menorehkan 4 assist. Sang defender menjadi bagian penting saat Lazio finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A musim lalu dan lolos ke Liga Champions untuk kali pertama dalam 13 tahun.

Mendatangkan Luiz Felipe akan menambah kedalaman skuat Leeds meski telah mendatangkan duo Diego Llorente dan Robin Koch di musim panas lalu untuk memperkuat lini belakang pasukan Marcelo Bielsa akan tetapi The Whites masih nampak kurang tangguh di area tersebut.

Artikel Tag: Leeds, Lazio, Luiz Felipe

Be the first to comment

Leave a Reply