Lampard Konfirmasi Pedro Akan Pergi Musim Panas Ini

Lampard Konfirmasi Pedro Akan Pergi Musim Panas Ini

Berita Liga Inggris: Frank Lampard telah mengonfirmasi bahwa Pedro akan meninggalkan Chelsea setelah final Piala FA dan Liga Champions musim ini berakhir.

Winger tersebut datang dari bangku cadangan ketika The Blues mengalahkan Wolves dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada Minggu (26/7) malam WIB, untuk mengamankan tempat keempat di Premier League.

Pedro yang berusia 32 tahun itu kini menunggu laga final Piala FA melawan Arsenal dan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan Bayern Munich sebelum meninggalkan Stamford Bridge.

Mantan pemain Barcelona itu beberapa kali dirumorkan akan bergabung dengan AS Roma untuk musim mendatang, dan kini bos The Blues, Lampard, telah mengonfirmasi kepergiannya dari London Barat usai dia memainkan laga Premier League terakhirnya.

“Para pemain baru saja menyoraki Pedro di ruang ganti, dan itu memang layak karena kariernya secara umum dan untuk klub ini,” kata Lampard, dikutip dari Sportsmole.

“Ini adalah pertandingan Premier League terakhirnya, akan tetapi dampaknya di sini sangat besar. Saya ingin mengatakan banyak terima kasih kepada Peds dan berharap yang terbaik baginya di masa depan.”

“Dia ada di sini selama sisa pertandingan yang ada, namun salah satu pemain besar klub telah pergi dan semangat klub yang saya lihat setelahnya cukup istimewa.”

Melawan Wolves adalah penampilannya yang ke-137 di Premier League untuk Chelsea, tapi penyerang tersebut masih akan tersedia setidaknya untuk final Piala FA pada Sabtu (1/8) mendatang.

Artikel Tag: Pedro Rodriguez, Frank Lampard, Chelsea

Be the first to comment

Leave a Reply