La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Alaves Kontra Barcelona

La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Alaves Kontra Barcelona

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan melakoni pertandingan terakhirnya di La Liga dengan minim motivasi, saat bertandang ke Estadio de Mendizorroza untuk menghadapi Alaves pada hari Minggu (19/7) malam pukul 22.00 WIB.

La Blaugrana dipastikan gagal meraih gelar juara La Liga pada musim ini setelah takluk dengan skor 1-2 dari Osasuna di Camp Nou pada Jumat (17/7) dini hari WIB, selagi di tempat lain, Real Madrid sukses menang dengan skor 2-1 atas Villarreal.

Pelatih Quique Setien pun kehilangan banyak pemainnya karena cedera dan suspensi untuk laga ini, seperti Gerard Pique, Antoine Griezmann, Arthur Melo, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, dan Junior Firpo.

Dengan demikian, maka pemain-pemain muda seperti Riqui Puig, Ansu Fati, dan Ronald Arauji diyakini akan mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama.

Lionel Messi tidak akan diistirahatkan karena terancam disalip oleh striker Real Madrid, Karim Benzema, yang hanya terpaut dua gol dalam daftar top skor La Liga. Selagi Martin Braithwaite diyakini akan melengkapi trio lini serang pada laga ini, karena ketiadaan Griezmann.

Sementara itu, Alaves telah memastikan diri untuk tetap eksis di pagelaran La Liga pada musim depan lewat kemenangan 2-1 atas Real Betis pada Jumat dini hari WIB lalu.

Kemenangan itu mengantarkan mereka duduk di peringkat ke-15 klasemen dengan torehan 39 poin, tak mungkin terkejar lagi oleh Leganes yang tertinggal empat poin.

Martin Aguirreagabiria akan kembali tersedia dalam skuat setelah menjalani hukumannya, namun kini giliran Rodrygo Ely yang absen karena dikartu merah pada laga kontra Real Betis, maka Lisandro Magallan diharapkan untuk berduet dengan Victor Laguardia di pos bek tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Alaves (4-3-3): Jimenez; Aguirregabiria, Magallan, Laguardia, Marin; Garcia, PIna, Pons; Aleix Vidal, Perez, Sainz

Barcelona (4-3-3): Neto; Roberto, Araujo, Lenglet, Alba; Arturo Vidal, Busquets, Puig; Messi, Suarez, Braithwaite

Artikel Tag: Barcelona, Alaves, La Liga

Be the first to comment

Leave a Reply