Knicks Raih Tujuh Kemenangan Beruntun dengan Melibas Hornets

Knicks Raih Tujuh Kemenangan Beruntun dengan Melibas Hornets

Berita Basket NBA: New York Knicks melanjutkan tren kemenangan. Menjamu Charlotte Hornets, Knicks menang dengan skor 109-97.

Dengan hasil tersebut, maka New York tercatat telah meraih tujuh kemenangan berturut-turut, dengan membuat 48,2 persen tembakan di lapangan. R.J Barret menjadi pencetak angka terbanyak dengan mencetak 24 poin.

Dikutip ESPN, Rabu (21/4), penampilan New York juga terdongkrak dari pemain cadangan Derrick Rose dan Immanuel Quickley, yang masing-masing menyumbang 17 poin. Julius Randle dan Reggie Bullock masing-masing mengemas 16 poin. Randle juga melakukan 10 rebound dan tujuh assist.

Dari kubu Charlotte, dipimpin oleh PJ Washington, yang keluar dari bangku cadangan dan mencetak 26 poin, termasuk enam lemparan tiga angka. Kemudian Terry Rozier menambah 21 poin, Jalen McDaniels menyumbang 11 poin dan Miles Bridges membukukan 15 poin serta 14 rebound.

Hornets mencatat lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka memimpin 66-60 pada babak pertama, tetapi keunggulan itu menghilang dalam tiga menit pada babak kedua, dengan sepasang tembakan tiga angka dari Barret untuk menambah keunggulan Knicks 12-3. New York memimpin 31-16 atas Hornets pada kuarter ketiga.

Tembakan tiga angka yang kelima kali dari Bullock membuat Knicks semakin unggul 102-90 dengan waktu tersisa kurang dari tujuh menit. Hornets mencetak lima poin berikutnya sebelum Barrett kembali melakukan lemparan tiga angka dan membuat New York memimpin saat waktu tersisa 3:38. New York secara keseluruhan telah membuat 18-dari-45 dengan tembakan tiga angka dalam pertandingan tersebut

. Enam diantaranya dilakukan oleh Barrett membuat 6-untuk-11 dari luar busur, sementara Quickley membuat empat tembakan tiga angka. Hornets, yang hanya menggunakan sembilan pemain, gagal mencapai angka 100 poin untuk kelima kalinya dalam 11 pertandingan bulan ini. Hornets hanya menghasilkan 3-dari-8 lemparan bebas, sedangkan Knicks mampu membuat 11-dari-12 lemparan bebas.

Artikel Tag: New York Knicks, NBA

Be the first to comment

Leave a Reply