Kisah Haru Travis, Sang Tentara Amerika yang Jahit Bendara Merah Putih Buat Istri

Kisah Haru Travis, Sang Tentara Amerika yang Jahit Bendara Merah Putih Buat Istri

Kisah mengenai cinta dua negara memang sangat menarik untuk dibahas. Di Indonesia sendiri, hal ini terjadi beberapa kali, banyak bule atau orang asing yang rela pergi dari negaranya untuk mencari pasangannya yang ternyata orang Indonesia. Hal ini pastinya bikin haru banget, apalagi buat para jomblo yang ingin kisah cintanya bahagia seperti mereka.

Bicara mengenai kisah cinta dua negara, ada lagi nih yang bikin geger. Namun bedanya, sang laki-laki di sini bukan hanya bule biasa namun tentara Amerika. Uniknya sang tentara ini bahkan rela menjahit bendara merah putih demi wanita pujaannya. Lalu gimana sih kisah romatis dua pasangan ini? Biar gak penasaran simak ulasan berikut.

Tentara AS yang jahit bendara merah putih

Ada momen yang tidak biasa di salah satu markas tentara Negeri Paman Sam. Pasalnya di sana ada seorang tentara AS yang rupanya menjahit bendara negara lain. Bendara tersebut adalah Merah Putih yang dijahit oleh Travis markas militernya. Usut punya usut, Travis ternyata memang punya kedekatan dengan Indonesia di mana istrinya memang berasal dari negara kita.

Menjahit merah putih [sumber gambar]

Di kanal Youtube mereka, pasangan suami istri ini membagikan momen haru mereka. Travis yang seorang tentara AS ternyata tetap respek dengan negara dari sang istri. Hal ini membuktikan kalau cinta memang tak terbatas oleh sebuah negara.

Pesan penting Travis yang bikin haru banyak orang

Adanya momen ini memang menyita perhatian banyak orang. Satu hal yang ingin diungkapkan oleh Travis adalah, dia mencintai AS, namun berpesan kepada sang istri untuk juga cinta dengan negaranya Indonesia. Ya, karena masing-masing negara memang punya kebanggaannya tersendiri.

Ada pesan di baliknya [sumber gambar]

Jahitan yang dibikin oleh Travis pun terlihat sangat rapi dan tidak sembarangan, membuktian kalau pengerjaan Sang Merah Putih itu tidak main-main. Hal ini tentunya jadi sebuah kebanggan tersendiri bagi sang istri maupun netizen yang melihat kanal Youtubenya. Alhasil wajar kalau banyak orang yang berkomentar positif atas video yang diunggah ini.

Tak lupa lagu Indonesia Raya juga dinyanyikan sebagai penghormatan

Travis selanjutnya memberikan bendera yang telah ia jahit secara susah payah itu kepada sang istri yang tercinta. Tentu Pita sang istri, sangat bangga dengan hadiah yang diberikan dari suaminya itu. Jika ada bendara tentunya tak akan komplit jika tak ada lagu kebangsaan. Pun akhirnya, Pita menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai penghormatan kepada sang Saka Merah Putih, negara tercinta.

Menyanyikan Indonesia Raya [sumber gambar]

Hal ini juga menjadi bukti kalau di manapun kita berada, tak boleh lupa akan negara yang tercinta. Pasalnya banyak pejuang dan pahlawan yang bahkan telah mempertaruhkan nyawa demi merebut kemerdekaan. Bukan hanya untuk diri mereka namun juga anak cucunya.

Dulu, dua pasangan ini memang sempat viral

Dilansir dari laman Dream, memang kisah pasangan suami istri ini dulu juga sempat viral. Mereka bertemu di sebuah situs online yang jadi awal mula kisah cinta mereka. Hingga akhirnya Travis memutuskan untuk datang ke Indonesia dan menjalin hubungan dengan Pita. Hingga akhirnya mereka menikah, kedua orang ini tak pernah lupa dengan jati diri bangsa masing-masing.

Kisah cinta yang viral [sumber gambar]

Meskipun sang suami adalah seorang tentara AS, namun dalam acara resmi Pita juga sering memakai kebaya khas Indonesia sebagai bukti kecintaanya kepada negaranya. Bahkan dalam acara kenaikkan pangkat Travis yang diikuti beberapa orang berjabatan tinggi, Pita tak lupa memakai kebaya kebanggaannya.

BACA JUGA: Mengintip Kisah Melissa dan Indra, Pasangan Beda Negara yang Memilih Hidup Sederhana di Indonesia

Kisah mengenai Travis dan Pita ini menjadi sebuah bukti bagaimana cinta tak memandang negara. Meskipun mereka memiliki latar belakang yang berbeda, namun ternyata hal itu tidak menjadi halangan. Bahkan mereka masih tetap bersatu tanpa melupakan jati diri bangsa masing-masing.

Be the first to comment

Leave a Reply