Kejutan! Donny van de Beek Masuk Daftar Belanja Juventus di Musim Depan

Kejutan! Donny van de Beek Masuk Daftar Belanja Juventus di Musim Depan

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, dikabarkan telah masuk ke dalam daftar belanja raksasa Serie A, Juventus, pada musim panas tahun depan. Kabarnya, Juve telah menyiapkan proposal peminjaman dengan kewajiban untuk membeli secara permanen di musim panas tahun 2022.

Donny van de Beek sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini dengan nilai 40 juta poundsterling. Kiprahnya sendiri di Old Trafford awalnya tak berjalan mulus lantas kesulitan tampil reguler sebagai starter di tim utama khususnya di ajang Premier League.

Namun pada saat Man United meraih kemenangan 4-1 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Van de Beek yang tampil sebagai gelandang bertahan sukses menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari media asal Italia, CalcioMercato, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Van de Beek. Selain meyakini bahwa sang pemain memiliki kualitas yang bisa diandalkan, Juve nyatanya memiliki keinginan untuk menduetkannya lagi dengan mantan rekan Van de Beek di Ajax, Matthijs de Ligt. Keduanya sempat bekerja sama dan membantu Ajax hingga menembus babak semifinal Liga Champions tahun 2019 yang lalu.

Juve sendiri menyadari bahwa untuk mendatangkan Van de Beek pada Januari tahun depan akan sangat sulit dan hampir mustahil untuk dilakukan. Untuk itu, mereka akan mencoba untuk mendatangkannya pada musim panas berikutnya dengan mengajukan proposal peminjaman selama satu musim dengan kewajiban untuk melakukan pembelian secara permanen dengan harga 30 juta euro.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Juventus

Be the first to comment

Leave a Reply