Juventus: Gelar Scudetto Bersama Sarri Adalah yang Tersulit Bagi Bonucci

Juventus: Gelar Scudetto Bersama Sarri Adalah yang Tersulit Bagi Bonucci

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci mengakui bahwa musim ini merupakan Scudetto tersulit yang diraihnya selama bermain untuk Juventus, karena kesulitannya untuk memahami filosofi permainan Maurizio Sarri.

Setelah tertatih-tatih selama beberapa laga terakhir di Serie A, I Bianconeri akhirnya meraih gelar Scudetto pada musim ini berkat kemenangan dengan skor 2-0 atas Sampdoria pada Senin (27/7) dini hari WIB.

Bonucci telah memenangkan delapan dari sembilan Scudetto yang direngkuh Juventus secara beruntun bersama berbagai pelatih, mulai dari Antonio Conte, Massimiliano Allegri, dan kini bersama Maurizio Sarri.

Dan sang defender veteran mengakui bahwa gelar Scudetto pada musim ini merupakan yang tersulit untuk direngkuh karena kesulitannya untuk memenuhi filosofi permainan Sarri.

“Itu merupakan gelar juara yang paling indah, sebab merupakan yang paling sulit. Kami memulai era baru, dengan filosofi baru, melalui banyak kesulitan, namun kami akhirnya mampu mengerahkan seluruh kemampuan, bahkan setelah banyak keterpurukan,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“Kami kesulitan untuk menginterpretasikan filosofi dari pelatih, namun kami masih bersatu sebagai tim, kami bekerja sama sebagai pribadi-pribadi yang hebat ketimbang para pemain hebat. Kini, kami akan mencoba untuk beristirahat selama 10 hari ke depan dan kemudian mempersiapkan diri untuk tantangan-tantangan berikutnya.”

Masih ada satu kompetisi lagi untuk dimainkan oleh Juventus pada musim ini, yaitu Liga Champions, dengan laga kandang kontra Lyon di Allianz Stadium pada tanggal 8 Agustus telah menunggu untuk dimainkan.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Maurizio Sarri

Be the first to comment

Leave a Reply