John Barnes Sarankan Man United Untuk Rekrut Declan Rice

John Barnes Sarankan Man United Untuk Rekrut Declan Rice

Berita Transfer: Legenda Liverpool. John Barnes, menyarankan pada Manchester United untuk segera merekrut bintang West ham, Declan Rice, terlebih karena Chelsea juga menginginkannya.

Musim ini Rice mendapat musim impresif bersama klub yang bermarkas di London Timur itu. Rice bermain dalam 36 laga Liga Premier bersama West Ham dan membantu klubnya untuk mengamankan posisi di Liga Premier untuk semusim lagi.

Performa impresif bintang yang baru berusia 21 tahun itu kemudian menarik perhatian dari beberapa klub besar Inggris, termasuk Chelsea yang dikabarkan serius ingin merekrutnya dan tengah merencanakan langkah untuk merekrutnya di musim panas.

Manajer The Blues, Frank Lampard, diyakini adalah salah satu fans Rice, yang menghabiskan hampir satu dekade di akademi Chelsea sebelum bergabung dengan West Ham di usia 15 tahun.

Namun United belakangan juga dikaitkan dengan Rice, dan Barnes meyakini bahwa Rice akan menjadi ‘rekrutan bagus’ untuk Ole Gunnar Solskjaer.

“Tentang isu transfer mengenai Declan Rice, saya tak yakin bahwa dia akan datang ke Manchester United dan mengambilalih posisi gelandang bertahan, terutama dengan Nemanja Matic yang baru-baru ini menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun,” kata barnes pada BonusCodeBets.

“Namun United harus melihat ke masa depan dan Rice adalah pemain muda Inggris yang bagus dan akan menjadi rekrutan bagus untuk United.

“Tentu dia adalah pemain West Ham, dan dari sudut pandangnya sendiri, dia harus melangkah maju, saya pikir Manchester United akan menjadi tempat yang bagus baginya.”

Artikel Tag: West Ham, declan rice, Manchester United

Be the first to comment

Leave a Reply