Jika Mbappe Hengkang, PSG Akan Kejar Mohamed Salah

Jika Mbappe Hengkang, PSG Akan Kejar Mohamed Salah

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain, dilaporkan bakal mengejar Mohamed Salah apabila Kylian Mbappe hengkang pada musim panas kali ini.

Seperti diketahui, masa depan Kylian Mbappe di Parc des Princes memang tengah menjadi tanda tanya. Kontrak pemain asal Prancis itu tinggal menyisakan satu musim lagi dan sampai detik ini, Mbappe belum bersedia untuk meneken kontrak baru bersama PSG.

Paris Saint-Germain pun kemudian mengambil ancang-ancang jika sang striker dicomot oleh klub lain pada musim panas ini.

Seperti dilaporkan oleh Le Parisien, PSG disebut menginginkan nama Mohamed Salah untuk dijadikan suksesor dari Mbappe.

Sama halnya dengan Mbappe, masa depan Salah di Anfield juga tengah menjadi pertanyaan.

Dengan peluang Liverpool yang sulit untuk finish di empat besar Liga Inggris musim ini, ada peluang bahwa Salah mungkin saja pergi meninggalkan The Reds di musim panas tahun ini.

Salah menjadi target yang amat realistis bagi PSG karena harganya yang masih relatif terjangkau ketimbang mengejar dua superstar sepakbola saat ini yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Selain itu menurut Le Parisien, kehadiran Salah ke Ibukota Prancis juga bakal menjadi mimpi yang jadi kenyataan untuk pemilik Paris Saint-Germain yaitu Qatar Sports Investments (QSI).

Sejak mengakuisisi klub pada tahun yang lalu, QSI selalu gagal mendatangkan pemain berdarah Arab seperti Samir Nasir dan Adel Taarabt.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Kylian Mbappe, PSG

Be the first to comment

Leave a Reply