Jelang Derbi, Correa Dipastikan Bermain dan Lulic Hampir Pulih

Jelang Derbi, Correa Dipastikan Bermain dan Lulic Hampir Pulih

Berita Liga Italia: Joaquin Correa dikabarkan bisa kembali dimainkan oleh Lazio di derbi sedangkan kapten Senad Lulic sudah hampir sepenuhnya pulih menjelang pertandingan akbar kontra AS Roma pada Jumat (15/01) malam waktu setempat.

Menurut kabar yang dilansir Tuttomercatoweb melaporkan dari tempat latihan Lazio di Formello di mana Correa telah berlatih dengan tim sebelum mengakhirinya dengan latihan individu.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa pemain internasional Argentina tersebut akan kembali bermain di Derby della Capitale pada Jumat (15/01) malam waktu setempat, akan tetapi Mohamed Fares yang juga masih dalam proses pemulihan cedera betisnya dan kondisinya juga telah membaik.

Sedangkan kapten Senad Lulic sempat mencetak gol di latihan pertandingan dan pemain 34 tahun masih dalam proses pemulihan supaya bisa sepenuhnya fit. Kontrak pemain asal Bosnia tersebut akan berakhir Juni mendatang namun Simone Inzaghi harus mengganti Djavan Anderson dalam daftar pemain yang telah mereka ajukan di Serie A dengan gelandang veteran tersebut.

Sebelumnya Lulic tidak dimasukkan dalam daftar karena saat ia harus menjalani operasi pergelangan kaki dan dijadwalkan akan kembali merumput di musim dingin ini.

Biancocelesti berbekal kemenangan atas Parma akhir pekan lalu dengan skor 2-1 di Ennio Tardini menjelang derbi dan kini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini di musim 2020/21.

Artikel Tag: Correa, Lazio, Senad Lulic

Be the first to comment

Leave a Reply