Ingin Membuat Website E-Commerce? Simak Caranya Disini!

Ingin Membuat Website E-Commerce? Simak Caranya Disini!

Enaghana.com – Pada jaman yang serba digital, tentu saja banyak orang akan lebih sering menggunakan gadget. Untuk itulah, banyak bisnis yang beralih menggunakan toko online sebagai salah satu cara untuk memasarkan produknya.

Dalam hal ini, tentunya Anda harus membuat website sebagai media untuk menyampaikan informasi mengenai produk yang Anda pasarkan.

Bingung caranya? Simak ulasan berikut.

Cara Membuat Website E-Commerce

Pilihlah Website Yang Aman

Dengan memilih website yang aman dapat menjadi cara pertama untuk membuat toko online. Hal tersebut dikarenakan konsumen hanya akan ingin membeli produk pada perusahaan atau situs yang mereka yakini memiliki web yang aman.

Seperti yang kamu tahu, memiliki website untuk e-commerce merupakan salah satu sasaran empuk bagi peretas atau hacker.

Sebab, di dalam e-commerce, tentunya akan banyak sekali hal yang berisi tentang informasi pribadi dari pengguna. mulai dari alamat, nama, harga produk hingga termasuk informasi keuangan.

Hal ini lah yang membuat banyak orang tertarik untuk meretas website e-commerce. Untuk itu, sebaiknya kamu memilih situs yang benar benar aman.

Memiliki Strategi Pemasaran yang Baik

Di dalam membuat website e-commerce, tentunya kamu harus memiliki strategi pemasaran yang baik. Hal ini dikarenakan akan berfungsi untuk meningkatkan kesadaran akan adanya brand dan toko online yang kamu miliki.

Akan tetapi, pemasaran satu ini juga mengadopsi prinsip yakni dari pemasaran secara tradisional ke multi kanal marketing.

Sehingga, secara sederhana dapat dikatakan jika website e-commerce akan memiliki tujuan untuk mengarahkan ke traffic pengguna menuju website kamu.

Dan untuk yang kedua adalah mengoptimalkan pengalaman sehingga akan membuat banyak konsumen untuk membeli. Pasalnya, website online akan lebih mudah diakses untuk banyak orang.

Pilihlah yang Memiliki Banyak Fitur Untuk Memudahkan Pengguna

Selain itu, jika kamu ingin membuat situs untuk berjualan secara online maka lebih baik pilihlah fitur yang akan memudahkan pengguna.

Contoh saja, kamu bisa membuat website yang mana akan membuat pengunjung lebih mudah untuk berbelanja ke toko online kamu.

Dengan menggunakan paket yang ada di Sitebeat, tentunya hal ini akan memudahkan kamu. Pasalnya, dengan menggunakan paket E-Commerce yang ada pada layanan ini, maka kamu nantinya akan bisa mendapatkan platform yang memiliki fitur e commerce terlengkap.

Tentu saja, kamu pun akan lebih mudah di dalam menggunakannya. Ditambah lagi, kamu bisa mengupload produk dengan tidak terbatas.

Keunggulan lain yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan layanan ini adalah terdapat paket SitebeatPro e commerce .

Yang mana dalam hal ini, kamu tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki pengalaman di dalam membuat situs. Pasalnya, kamu nantinya hanya akan duduk manis dan biarkan tim Sitebeat yang akan melakukannya untukmu.

 Pilihlah Harga yang Berkualitas

Ketika ingin membuat website, tentu saja kamu akan dihadapkan dengan pilihan mengenai harga. Tentu saja, hal tersebut dikarenakan harga menjadi salah satu hal yang wajib untuk dipertimbangkan ketika ingin membuat situs online.

Oleh karena itu, kamu perlu memilih harga yang sebanding dengan kualitas yang diberikan. Di Sitebeat, kamu bisa memilih paket dengan harga sekitar 249 ribu per bulan untuk Sitebeat e-Commerce.

Sedangkan untuk paket Sitebeat Pro e-commerce, kamu akan merogoh kocek kurang lebih sekitar 339 ribu rupiah per bulannnya.

Dengan harga tersebut, maka kamu bisa untuk mendapatkan layanan terbaik bagi situs toko online milikmu.

Untuk itu, tak perlu ragu lagi untuk membuat situs di Sitebeat.

Be the first to comment

Leave a Reply