Infinix Hot 10s, Ponsel Game Murah Dengan Baterai 6000MAh

Infinix Hot 10s, Ponsel Game Murah Dengan Baterai 6000MAh

Enaghana.com – Untuk kalian yang sedang mencari smartphone murah yang sanggup diajak bermain game kelas menengah, ponsel murah besutan Infinix lewat seri Infinix Hot 10s ini patut untuk dipertimbangkan.

Pasalnya, dnegan banderol harga yang cukup terjangkau ponsel ini hadir dengan dibekali spesifikais yang cukup mumpuni untuk di ajak melibas berbagai judul game populer saat ini.

Tak heran, karena kehadiran smartphone ini merupakan kolaborasi antara Infinix dengan game populer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang ditujukann untuk para pengguna dari kalangan millenial yang kebanyakan gemar bermain game.

“Kami berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik,” ujar Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu.

Lantas, seperti apa spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini? berikut ulasannya untuk kalian.

Spesifikasi Infinix Hot 10S

Hadir dengan dibekali layar IPS LCD berdimensi 6,82 inci dengan resolusi 720 x 1.640 piksel. Bagian layar Infinix Hot 10s ini sudah mendukung refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Dengan spesifikasi layar yang seperti itu, Infinix mengklaim jika ponsel game murah besutan mereka ini mampu menampilkan gambar yang lebih mulus saat digunakan bermain game.

Dengan desain layar layaknya kebanyakan smartphone kekinian saat ini, bagian atas layar Hot 10s terdapat sebuah notch berbentuk waterdrop sebagai tempat untuk menyematkan kamera depan.

Dapur pacunya, mengandalkan chip MediaTek Helio G95 dengan racikan RAM yang memiliki dua varian yakni  4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB.

Ruang penyimpanan tersebut, apabila dirasa masih kurang dalam menampung semua dokumen dan file milik pengguna, kapasitas ruang media internalnya dapat diperluas melalui slot microSD.

Beralih ke sektor kamera, pada bagian punggung smartphone ini sudah disiapkan konfigurasi empat kamera belakang yang dibungkus dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang, berikut dengan dukungan modul LED Flash untuk pencahayaan.

Adapaun keempat kamera tersebut terdiri dari tiga lensa kamera beresolusi 48 MP (f/1.8) dan kamera depth 2 MP (f/2.4) serta teknologi AI di dalamnya.

Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, diserahkan pada lensa kamera depan yang memiliki resolusi 8MP.

Performanya akan disuport oleh baterai badak berkapasitas 6000MAh, dimana dengan kapasitas baterai yang super jumbo tersebut, pihak Infinix mengklaim jika ponsel besutan mereka ini dapat digunakan bermain game selama 17 jam nonstop.

Menariknya, karena ponsel ini menyasar pengguna anak muda yang hobby game pabrikan juga membekali Hot 10s dengan fitur HyperEngine yang berfungsi untuk meningkatkan performa CPU saat bermain game, agar permainan bisa berjalan lancar.

Tak hanya itu, Infinix Hot 10s juga dilengkapi dengan fitur bernama Dar-Link Ultimate Game Booster untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif, sehingga lebih mantap saat main game.

Beberapa fitur lain yang tersemat antara lain, seperti  pemindai sidik jari konvensional (fingerprint scanner) di bagian belakang ponsel, Bluetooth 5.0, Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), konektor micro USB 2.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dan jack audio 3,5 mm.

Harga Infinix Hot 10s

Tersedia dalam empat varian warna Infinix Hot 10s yang bisa dipilih yakni 7° Purple, 95° Black, Morandi Green, dan Heart of Ocean, perangkat ini dijual berdasarkan kapasitas RAM yang diusungnya.

  • Untuk Infinix Hot 10s RAM 4GB/64GB dijual dengan harga Rp 1.699.000
  • Untuk yang varian RAM 6GB/128 GB dijual dengan harga Rp 2.099.000

Smartphone yang satu ini juga sangat cocok digunakan pengguna pemula atau pelajar untuk keperluan belajar online, karena selain dibekali kapasitas yang lumayan tinggi denga harga yang terjangkau.

Be the first to comment

Leave a Reply