Hp Vivo X50 Siap Rilis Di Indonesia, Ini Spesifikasinya

HP Vivo X50 akan segera rilis di Indonesia harga pasarannya juga tidak mengecewakan tinggi alasannya adalah sasaran pasarnya yaitu untuk kalangan High End. Sudah niscaya spesifikasinya juga akan sangat mumpuni, baik dari desain, RAM, dan lainnya.

Vivo X50 sampai dikala ini hanya ada di pasaran China dan juga di Australia, namun segera hadir di Indonesia dan Malaysia. Kehadiran smartphone ini tentunya sangat dinantikan oleh para pengguna Vivo dari kedua negara ini.

Spesifikasi HP Vivo X50

  • Mendukung jaringan hingga 5G.
  • Memiliki beban yang cukup ringan yakni 173 gram saja.
  • Menggunakan layar sentuh kapasitif AMOLED.
  • Memiliki ukuran layar 6.53”.
  • Menggunakan chipset Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7 nm).
  • Menggunakan CPU Octa core dengan kecepatan sampai 2.4 Ghz.
  • Kapasitas RAM luar biasa besar 8GB.
  • Memiliki dua varian untuk penyimpanan internal ialah 128GB dan 256GB.
  • Memiliki empat kamera belakang dengan resolusi 48MP, 13MP, 8MP, 5MP.
  • Kamera depan dengan resolusi 32MP.
  • Sudah memakai USB type C.
  • Kapasitas baterai 4200 mAh.
  • Sudah memiliki fitur fingerprint.
  • Memiliki tiga pilihan warna adalah Black, Blue ,Pink.

Kelebihan dari HP Vivo X50

Setelah tahu spesifikasi dari Vivo X50, apa saja kelebihannya?

HP dengan kemampuan 5G

Seperti yang kita tahu bahwa konektivitas 4G juga sudah sangat cepat, dan HP Vivo yang satu ini juga sudah mendukung 5G. Tentunya bila di Indonesia belum mampu dimanfaatkan sebab provider masih memakai 4G.

Namun jikalau suatu dikala para provider mulai melaksanakan perubahan ke 5G tentunya Anda akan menjadi yang pertama menggunakan koneksi ini. Anda tidak perlu mengganti HP lagi karena jaringan yang sudah berubah ke 5G.

Body dari Vivo X50

Ukuran layarnya yang tipis yang memiliki ketebalan 7,49mm saja. tentunya  hal ini akan membuat Anda nyaman dalam memegangnya.

Ukuran HP Vivo X50 juga sangat cukup untuk digenggam karena mempunyai ukuran 6.53” dan berat hanya 173 gram.

Desain yang modern dan elegan

Vivo X50 mempunyai tiga pilihan warna biru, hitam dan pink yang memiliki makna dan juga pandangan baru yang mendalam.

Warna biru menggambarkan seperti oksigen cair yang selalu mengikuti perubahan zaman. Untuk warna hitam terinspirasi dari kaca hitam yang menggambarkan untuk memahami diri kita sendiri.

Sementara untuk warna pink diambil dari kemerahan wajah seseorang yang menggambarkan keindahan dunia.

Quad Kamera yang sangat handal untuk fotografi

HP Vivo X50 memiliki 4 kamera dengan resolusi kamera utama adalah 48MP tentunya akan menyebabkan hasil foto yang nampak jelas.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan zoom optik yang mempunyai resolusi 13MP, ultra wide 8MP dan Makro kamera 5MP akan membuat hasil foto seolah diambil oleh profesional.

Vivo X50 juga dilengkapi juga dengan fitur mode malam dan mode langit bintang yang menciptakan hasil foto di malam hari menjadi manis. Kamera ini juga mampu melakukan zoom sampai 20 kali tanpa ada blur atau foto yang tidak terang.

Kamera depan juga tak kalah sebab memiliki resolusi yang sangat besar yaitu 32MP. Sudah niscaya akan menawarkan hasil foto dan video yang luar biasa bagi vlogger dan streamer.

Dapur pacu yang sangat handal

HP Vivo X50 juga tak hanya handal dari kamera, namun juga dari dapur pacunya yang sangat mumpuni. Dengan chipset Snapdragon 765G (7 nm) dan CPU octa core yang mempunyai kecepatan hingga 2.4 GHz.

Tentunya dengan chipset ini ini Anda tak akan perlu khawatir lag atau HP restart sendiri alasannya tidak kuat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

RAM 8GB juga akan memanjakan Anda untuk memasang banyak sekali aplikasi dan game yang Anda mau.

Penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 128GB dan 256GB tentunya akan menambah kenyamanan Anda untuk mengunduh apapun itu. Anda mampu mengunduh film, drama favorit atau game sebanyak yang Anda inginkan.

Di Tiongkok harga Vivo X50 ini dibanderol dengan harga 3498 Yuan atau sekitar Rp 7,2 juta rupiah untuk spesifikasi 8/128. Sedangkan untuk spesifkasi 8/256 dibanderol dengan harga 3898 Yuan atau sekitar Rp 8,1 juta.

Harga resmi untuk di Indonesia belum mampu dipastikan karena belum ada pernyataan dari pihak Vivo.

HP Vivo X50 adalah sebuah HP yang sangat handal dengan banyak fitur menyenangkan di dalamnya. Kita bisa tunggu kapan dan berapa harga resminya sesudah perilisan di Indonesia dan Malaysia. (GaluhID/Putra)