Hasil Virtual Meeting, GM PSIS Sebut PT. LIB Belum Bisa Jawab Pertanyaan Klub Peserta Liga 1

Hasil Virtual Meeting, GM PSIS Sebut PT. LIB Belum Bisa Jawab Pertanyaan Klub Peserta Liga 1

Berita Liga 1 Indonesia: General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto mengungkapkan bahwa masih banyak pertanyaan-pertanyaan dari klub peserta Liga 1 Indonesia 2020 yang belum bisa dijawab oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) pada virtual meeting yang digelar Jumat (17/7).

Dalam virtual meeting tersebut, PT. LIB diwakili Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria serta beberapa manajer terkait. Di luar itu, juga diikuti dua komisaris PT LIB yakni Ferry Paulus dan Andogo Wiradi. Sedangkan PSSI diwakili dr. Syarif Alwi dan Haruna Soemitro.

Pada virtual meeting itu, PT. LIB menjelaskan rencana kompetisi secara keseluruhan. Patut diketahui, penjelasan itu sebagai tindak lanjut dari surat keputusan PSSI tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa atau extraordinary competition.

“Setelah rapat tadi juga masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang belum bisa dijawab PT. LIB dan PT. LIB meminta waktu 10 hari untuk ketemu lagi. Kita tunggu saja semoga apa keluhan, kekhawatiran, kesulitan bisa diakomodir PT. LIB,” kata Liluk seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Menurut Liluk, rapat yang digelar tersebut belum bisa memberi kepastian apa pun soal kelanjutan Liga 1 yang dijadwalkan Oktober nanti. Beberapa hal penting yang ditanyakan oleh klub peserta seperti skema subsidi, akomodasi klub luar Jawa, jaminan kesehatan untuk pemain, dan izin dari Gugus Tugas Covid-19 belum bisa dijawab secara pasti oleh PT. LIB.

“Terkait kompetisi memang masih banyak hal-hal yang harus disamakan persepsinya. Artinya dari keinginan klub dan kesulitan klub belum ada singkronisasi dengan PT. LIB,” pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto, pt lib

Be the first to comment

Leave a Reply