Gopay Jadi Opsi Pembayaran di Line Store

Enaghana.com – Pengguna Gopay kini bisa membeli stickers, emoji, atau Tema kesukaan di aplikasi Line sebagai salah satu opsi alat pembayarannya.

Menurut Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia, opsi pembayaran dengan gopay ini untuk mempermudah pembelian bagi pengguna Line di LINE STORE.

– Advertisement –

Secara tidak langsung, menurut Trisnia, opsi ini juga diharapkan dapat membantu para kreator agar penjualan mereka ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna.

Sebelumnya, Line Stickers sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian melalui pulsa dan kartu kredit. Melalui opsi pembayaran Gopay ini, pengguna yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit akan menjadi lebih dipermudah.

SVP Product Marketing Gopay, Timothius Martin menjelaskan, Gopay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di Line. Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan Gopay.

Untuk melakukan pembelian dengan Gopay, pengguna Line cukup melakukan langkah berikut:

1. Kunjungi Line Store dan pilih Pembelian

2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli

3. Pilih opsi GoPay, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi Gojek

4. Pengguna bisa memindai barcode Gopay langsung dari perangkat ponsel mereka, lalu unduh stiker

Line mengaku akan selalu menghadirkan berbagai konten dan layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi.

Salah satunya melalui Stickers yang diharapkan bisa menambah keragaman sehari-hari pengguna dalam menggunakan aplikasi Line dalam berkirim pesan sekaligus menjadi wadah bagi kreator untuk berkreasi.

– Advertisement –

Be the first to comment

Leave a Reply