Gajinya Terlalu Mahal, AC Milan Tak Prioritaskan Mario Gotze

Gajinya Terlalu Mahal, AC Milan Tak Prioritaskan Mario Gotze

Berita Liga Italia: Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze akan segera meninggalkan Borussia Dortmund secara gratis pada musim panas 2020 kali ini, setelah kontraknya resmi berakhir. Ia disebut akan menuju ke Serie A.

Sampai sejauh ini Gotze santer dikabarkan akan menuju ke AC Milan. Selain ia ingin mencari tantangan baru, bergabung ke AC Milan yang berpusat di kota mode itu juga akan menunjang karier istrinya sebagai seorang model.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan sebenarnya sempat ditawari peluang untuk mendatangkan Gotze pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 yang lalu. Saat itu Gotze juga sudah menyatakan kesediaannya untuk bergabung ke AC Milan, karena memang dirinya tak lagi punya niatan untuk memperpanjang kontraknya bersama Die Borussian.

Sayangnya saat itu kepindahan Gotze ke AC Milan urung terlaksana karena kedua klub tak menemukan kata sepakat soal nilai transfernya. Kini AC Milan bisa mendatangkan Gotze dengan status bebas transfer, hanya saja sampai saat ini I Rossonerri juga tak kunjung membuat tindakan nyata untuk mendatangkan Gotze.

Menurut Calciomercato, tingginya upah Gotze membuatnya tak lagi menjadi prioritas bagi AC Milan. Pemain yang kini berusia 28 tahun itu disebut memiliki upah sebesar 8 juta euro atau sekitar 135 miliar rupiah per musim. Apabila ia bersedia menurunkan tuntutan upahnya, bukan tidak mungkin AC Milan benar-benar akan mendatangkan Gotze pada musim panas 2020 kali ini.

Artikel Tag: AC Milan, Borussia Dortmund, Mario Gotze

Be the first to comment

Leave a Reply