Gagal di Real Madrid, Hertha Berlin Ingin Gunakan Jasa Luka Jovic

Gagal di Real Madrid, Hertha Berlin Ingin Gunakan Jasa Luka Jovic

Berita Liga Jerman: Bomber asal Serbia, Luka Jovic gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Real Madrid di sepanjang musim 2019/20. Ia pun lebih banyak duduk di bangku cadangan, dan jarang mendapat kesempatan bermain.

Padahal Los Blancos baru saja mendatangkannya dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar 995 miliar rupiah. Buruknya permainan pemain berusia 22 tahun itu membuatnya hanya mencatat 25 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan 2 assists.

Oleh sebab itu, Real Madrid membuka opsi untuk melepas sang pemain dan menggantikannya dengan pemain lain yang dianggap lebih baik. Sampai sejauh ini AC Milan disebut sebagai tim yang paling ingin menggunakan jasa Jovic. Namun dilansir dari Marca, Hertha Berlin adalah peminat terbaru dari Jovic.

Klub asal Jerman itu sebelumnya terlihat cukup ambisius pada musim dingin 2020 yang lalu, dengan mendatangkan pemain-pemain seperti Matheus Cunha dan mantan striker AC Milan, Krzysztof Piatek di bawah besutan pelatih Jurgen Klinsmann. Namun, pelatih yang juga legenda Timnas Jerman itu hanya bertahan beberapa minggu bersama Hertha Berlin, sebelum akhirnya hengkang dan posisinya digantikan oleh Bruno Labbadia.

Di bawah tangan dingin Bruno, Hertha Berlin mulai menunjukkan grafik permainan yang meningkat, dan mereka berambisi untuk memperkuat lini serang pada musim depan dengan cara mendatangkan Jovic. Real Madrid disebut juga membuka opsi untuk melepas Jovic dengan status sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Hertha Berlin

Be the first to comment

Leave a Reply