Gagal Bobol Gawang Polandia, Lorenzo Insigne Tetap Bahagia Italia Menang

Gagal Bobol Gawang Polandia, Lorenzo Insigne Tetap Bahagia Italia Menang

Berita Sepak Bola: Lorenzo Insigne merasa puas dengan keberhasilannya membantu tim nasional Italia menang dengan skor 2-0 atas Polandia pada laga lanjutan UEFA Nations League, Senin (16/11) dini hari tadi WIB.

Gli Azzurri berhasil merebut kembali posisi pemuncak klasemen sementara Grup A1 UEFA Nations League dari Polandia, berkat gol-gol yang dipersembahkan oleh Jorginho dan Domenico Berardi.

Italia menguasai laga namun tak efektif, karena hanya empat tembakan yang mengarah ke gawang dari 19 kali percobaan. Namun mereka bermain bertahan dengan baik karena hanya membolehkan dua tembakan untuk tim tamu, yang tidak satu pun tepat sasaran.

Kendati begitu, sang penyerang Napoli tetap merasa puas dengan permainan tim asuhan Roberto Mancini, yang absen pada laga ini akibat terinfeksi COVID-19. Bahkan untuk gol kedua, Azzurri melakukan 27 kali operan sebelum Berardi mengakhirinya, dan Insigne mengulas itu.

“Saya pikir kami tampil dengan baik pada malam ini dan sangat pantas untuk membawa pulang kemenangan dari sini,” kata Lorenzo Insigne dalam wawancaranya denganĀ RAI Sport.

“Kami memiliki kualitas dan memanfaatkan permainan mengoper untuk menemukan celah yang tepat. Pelatih menempatkan kami dalam kondisi yang bagus untuk bermain, dan kami memiliki masa-masa yang indah dengan sistem permainan ini,” lanjutnya.

“Jika kami menengok kepada hasil-hasil pada beberapa laga secara keseluruhan, mereka bisa mencetak lebih banyak gol dan meraih hasil yang lebih. Saya tetap bahagia ketika saya tidak mencetak gol, selama saya membantu rekan-rekan setim untuk menang.”

Berkat kemenangan ini, Italia berada di atas angin untuk mengklaim tiket lolos ke putaran final UEFA Nations League sebagai juara Grup A1, namun perlu mengonfirmasinya pada pertandingan terakhir kontra tim juru kunci Bosnia.

“Kini kami akan menikmati kemenangan ini dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga pada hari Rabu.”

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Timnas Italia, UEFA Nations League, Timnas Polandia

Be the first to comment

Leave a Reply