Diberi Kontrak Baru, Arsenal Langsung Pinjamkan Mavropanos ke Stuttgart

Diberi Kontrak Baru, Arsenal Langsung Pinjamkan Mavropanos ke Stuttgart

Berita Transfer: Arsenal mengumumkan bahwa Konstantinos Mavropanos telah menandatangani kontrak baru bersama klub, tetapi bek tengah itu akan dipinjamkan ke Stuttgart untuk musim 2020-21.

Pemain berusia 22 tahun itu memperkuat klub 2. Bundesliga, FC Nurnberg, dengan status pinjaman pada Januari. Dia tampil cukup mengesankan di Jerman, membuat 12 penampilan dan menjadi tokoh kunci dalam menyelamatkan timnya dari degradasi musim ini.

Stuttgart, yang juga menginginkan jasa Mavropanos awal tahun ini, akan bermain di Bundesliga musim depan setelah berhasil promosi dengan finis kedua di bawah Arminia Bielefeld.

Direktur olahraga Stuttgart, Sven Mislintat, adalah sosok yang membawa Mavropanos ke Arsenal dari klub Yunani PAS Giannina pada Januari 2018. Namun, bek asal Yunani memainkan hanya tujuh pertandingan Premier League selama berseragam The Gunners.

Stuttgart juga dikatakan tertarik untuk mendatangkan rekan senegara Mavropanos, Sokratis Papastathopoulos. Pemain berusia 32 tahun itu dapat diizinkan untuk pergi setelah memasuki tahun terakhir kontraknya dan tidak menjadi pilihan Mikel Arteta dalam beberapa pekan terakhir. Dia juga memiliki pengalaman di Bundesliga setelah memperkuat Werder Bremen dan Borussia Dortmund.

The Gunners sudah mengamankan David Luiz dan Pablo Mari untuk musim depan. Shkodran Mustafi, Calum Chambers, Rob Holding, dan Willian Saliba adalah bek tengah lainnya yang dimiliki Arteta untuk mengarungi musim 2020-21. Namun, pelatih asal Spanyol itu kemungkinan masih ingin menambah amunisinya musim panas ini.

Artikel Tag: Konstantinos Mavropanos, Arsenal, Stuttgart, transfer

Be the first to comment

Leave a Reply