Denis Suarez Sempat Tawarkan Penyerang Arsenal Ini ke Celta Vigo

Denis Suarez Sempat Tawarkan Penyerang Arsenal Ini ke Celta Vigo

Berita Liga Spanyol: Mantan pemain pinjaman Arsenal, Denis Suarez, mengungkapkan bahwa dia sangat terkesan dengan Eddie Nketiah sehingga mencoba membujuk Celta Vigo untuk membawanya pada Januari.

Nketiah dipinjamkan ke Leeds United untuk mengarungi musim 2019-20, tetapi manajer Marcelo Bielsa menegaskan pada pergantian tahun bahwa masa depan sang striker di Elland Road akan berakhir lebih cepat dari kesepakatan sebelumnya.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak lima gol dalam 19 penampilan untuk Leeds United, tetapi hanya empat kali berada di starting line-up.

“Kami tahu apa yang kami tawarkan kepadanya mungkin bukan yang diharapkan klub [Arsenal],” kata Bielsa kepada BBC Radio Leeds. “Dia adalah pemain hebat dan profesional luar biasa. Dia telah dikembangkan dengan pendidikan yang bagus, dan karena alasan ini sangat disayangkan bagi kami bahwa ia meninggalkan kami. Kami senang dengannya.”

Suarez, yang membuat hanya enam penampilan bersama Arsenal dengan total 95 menit di lapangan, sekarang mengungkapkan dia mencoba membawa Nketiah ke Spanyol setelah dia mendengar kabar bahwa waktunya di Leeds United akan segera berakhir.

“Eddie Nketiah,” kata pemain asal Spanyol itu kepada OneFootball. “Faktanya, saya ingat berbicara dengan Antonio Chaves, Direktur Olahraga Celta, dan mengatakan kepadanya bahwa ada striker yang sangat menjanjikan kembali ke Arsenal.

“Dia dipinjamkan ke Leeds tetapi beberapa hal tidak berhasil. Dan saya katakan jika dia menginginkan seorang penyerang, maka dia harus meneleponnya.

“Sekarang dia perlahan menjadi seorang pemain yang reguler walaupun bukan sebagai starter, dia punya waktu beberapa menit untuk membuat dampak. Sepertinya dia bisa menjadi penting di tahun-tahun mendatang di Arsenal, dan mereka harus menjaganya karena dia sangat berbakat.”

Artikel Tag: Denis Suarez, Eddie Nketiah, Celta Vigo, Arsenal

Be the first to comment

Leave a Reply