David Luiz Siap Potong Rambut Jika Jadi Manajer

David Luiz Siap Potong Rambut Jika Jadi Manajer

Berita Liga Inggris: David Luiz mengatakan dia akan memotong rambutnya jika dia beralih ke dunia manajemen suatu saat nanti, tetapi sejumlah rekannya di Arsenal tidak yakin bahwa dia akan menepati janji itu.

Luiz, yang memperpanjang kontraknya selama semusim lagi bersama Arsenal, kini berusia 33 tahun dan sudah mulai merencanakan karier selanjutnya setelah gantung sepatu nanti.

Bek asal Brasil itu juga sudah menyatakan keinginannya untuk memperkuat klub pertamanya di Eropa, Benfica, sebelum memutuskan untuk pensiun.

Dengan begitu, Luiz masih akan bermain setidaknya untuk dua musim berikutnya. Dan ketika waktu itu tiba, Luiz mengungkapkan bahwa ia akan mencari cara untuk terjun ke dunia kepelatihan dan membagikan pengalaman luas yang ia dapatkan selama bertahun-tahun.

Luiz bahkan mengklaim dia akan bersedia memotong rambut kribonya jika hal tersebut terealisasi, tetapi beberapa rekan satu timnya di Arsenal tidak begitu yakin dengan janji tersebut.

Ketikaditanya oleh Esquire apa yang akan dia lakukan jika masuk ke manajemen, Luiz mengatakan: “Saya akan mengenakan jas dan memotong rambut saya. Saya tidak bisa menjadi pelatih dengan rambut ini, tidak ada yang akan menghormati saya!”

AlexandreLacazette menjawab dengan mengatakan, “Anda memotong rambut?!”

Sead Kolasinac ikut bersuara: “Saya tidak berpikir David akan benar-benar memotong rambutnya. Dia tidak akan melakukannya, itu David! Saya pikir dia terlihat lebih baik dengan rambutnya.”

Hector Bellerin menambahkan: “Tidak mungkin. Dia tidak akan menjadi David Luiz lagi. Dia menjadi orang lain.”

Artikel Tag: David Luiz, Arsenal, Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac, Hector Bellerin

Be the first to comment

Leave a Reply