Christian Eriksen Masih Akan Jadi Cadangan di Derby Milan

Christian Eriksen Masih Akan Jadi Cadangan di Derby Milan

Berita Liga Italia: Lawan AC Milan di Derby della Madonnina, mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni yakin Christian Eriksen masih akan duduk di bangku cadangan.

Mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni menilai jika Christian Eriksen masih belum meyakinkan di mata Antonio Conte. Jadi saat melawan AC Milan, kemungkinan besar pemain asal Denmark tersebut akan duduk di bangku cadangan.

“Kecil kemungkinan Conte akan mengandalkan Eriksen sejak menit pertama saat melawan AC Milan. Dia masih belum meyakinkannya. Tapi dengan masuknya Eriksen, dia bisa lebih mempengaruhi keseimbangan di lapangan,” ujar Stramaccioni dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport.

“Dua sesi pra-pertandingan akan lebih bersifat taktis dan motivasional. Tapi keuntungannya, mempersiapkan pertandingan dalam sebuah laga derby, justru jauh lebih mudah ketimbang persiapan saat melawan tim yang kurang terkenal,”

Dalam kesempatan tersebut, Stramaccioni kemudian ditanya terkait Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut kerap menghadirkan penampilan impresif, namun masih belum mampu menembus skuad utama karena kehadiran Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

“Sanchez tanpa diragukan lagi. Dia punya efek menghancurkan. Dia adalah pemain yang jauh lebih lengkap saat ini.” pungkasnya.

Melawan Rossoneri di Derby della Madonnina, Inter dipastikan tidak bisa diperkuat empat pemain, yakni Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni karena harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif COVID-19.

Meskipun begitu, Nerazzurri masih punya banyak opsi di lini tengah dan belakang, sehingga komposisi sekarang tidak akan mengurangi kekuatan Inter.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Derby della Madonnina, Inter Milan

Be the first to comment

Leave a Reply