Cara Menggunakan AnonyTun Telkomsel 2021, Dijamin Berhasil

Cara Menggunakan AnonyTun Telkomsel 2021, Dijamin Berhasil

Enaghana.com – Untuk cara menggunakan AnonyTun Telkomsel ditahun 2021 ini ada sedikit perbedaan dibanding dengan tahun 2020 lalu.

Perbedaan itu terletak pada Stealth Settings, port serta Spooft Host yang digunakan. Oleh karena itu, agar kalian tidak salah menggunakan aplikasi pengubah kuota aplikasi menjadi kuota reguler ini, silahkan ikuti panduan redaksi berikut ini.

Karena seperti kita tahu khusus untuk provider Telkomsel, operator plat merah ini menawarkan paket internet yang digabung antara kuota reguler sekaligus kuota khusus aplikasi.

Sebagai contoh, ketika membeli paket internet bulanan pengguna akan memperoleh juga jenis paket MAXstream yang digunakan untuk mengakses aplikasi hiburan misalnya aplikasi VIU, Nickelodeon Play, dan Vidio.

Ada juga paket internet lokal Telkomsel yang hanya bisa digunakan dizona atau daerah tertentu saja.

Namun yang jadi masalah, terkadang beberapa penggguna yang tidak perlu dengan akses aplikasi tersebut.

Sehingga dicari cara agar bisa mengubah kuota aplikasi tersebut menjadi kuota reguler yang bisa digunakan untuk akses internet normal.

Nah, disinilah fungsi aplikasi dari AnonyTun ini. Dengan aplikasi ini, kalian pengguna operator Telkomsel bisa menyulap kuota aplikasi tersebut menjadi kuota reguler hanya dengan beberapa kali klik saja.

Cara Menggunakan AnonyTun Telkomsel 2021

Berikut ini adalah tahapan dalam melakukan settings aplikasi AnonyTun terbaru agar bisa merubah kuota aplikasi Telkomsel menjadi kuota utama.

Silahkan disimak.

  • Pertama, tentu kalian harus menginstall aplikasi AnonyTun telebih dahulu. Kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store.
  • Setelah terunduh dan terpasang dengan sempurna, silahkan buka aplikasinya.
  • Kemudian, kalian diharuskan untuk mengaktifkan SSL dengan cara klik pada Stealth Settings yang terletak di pojok kanan atas.
  • Setelah menu Stealth Settings terbuka ada beberapa pengaturan yang harus kalian lakukan, yakni:
    – Stealth Tunnel: ON
    – Connection Protocol: SSL
    – Connection Port: 443
    – Advanced SSL Settings: ON
  • Setelah melakukan konfigurasi diatas, langkah selanjutnya adalah klik menu Edit SSL Settings.
  • Nantinya akan muncul jendela informasi baru berupa pengaturan untuk Advanced SSL Settings
  • Pada bagian ini, silahkan lakukan pengaturan berikut:
    – Centang True SSL (Anti DPI)
    – Centang Spooft Host:Port
    – Isi Spoof Port dengan 443
  • Setelah sesuai akhiri dengan menekan OK.
  • Selanjutnya, isi bug pada bagian Spooft Host dengan jenis kuota dan link bug seperti yang sudah redaksi siapkan berikut ini:
Kuota Bug
VideoMAX play.hooq.tv
iFlix dan Super Nonton api.proxy.iflix.com
YouthMAX www.joox.com
MusicMAX www.joox.com
Entertainment play.hooq.tv
Chat dan Social Media www.whatsapp.com
GamesMAX ig-growthy.line-apps.com
  • Jika sudah melakukan semua pengaturan yang redaksi jelaskan diatas, akhiri dengan mengklik OK dan Save untuk menyimpan pengaturan tersebut.
  • Terakhir, kembali kehalaman awal aplikasi dan  silahkan tekan Connect untuk mengaktifkan aplikasinya.

Bagaimana Kita Tahu Cara Ini Berhasil?

Untuk mengetahui keberhasilan cara menggunakan AnonyTun Telkomsel ini, silahkan akses internet dengan cara browsing di Google Chrome.

Apabila kalian bisa dnegan lancar membuka situs maka cara ini berhasil. Untuk lebih mematikan kalian cek kuota data kalian.

Jika terjadi perubahan atau kuota data aplikasi berkurang maka tips ini berhasil. Apabila masih gagal, maka ada yang salah atau terlewat pada saat kalian melakukan settings atau pengaturan.

Ulangi lagi proses pengaturan sesuai dengan petunjuk yang sudah redaksi jelaskan diatas.

Kesimpulannya, aplikasi AnonyTun sendiri merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone yang bisa kalian coba untuk merubah jenis kuota atau paket data internet.

Tak hanya operator telkomsel saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk semua operator selluler yang ada ditanah air, tapi tentu saja dengan pengaturan yang berbeda.

Dengan pengaturan yang terbilang mudah, kuota aplikasi yang sepaket sudah anda beli tentu tidak akan terbuang sia-sia berkat aplikasi yang AnonyTun ini. Selamat mencoba.

Be the first to comment

Leave a Reply