Cara Mengetahui Orang yang Sering Mengintip Profil IG Kamu

Cara Mengetahui Orang yang Sering Mengintip Profil IG Kamu

Enaghana.com – Penasaran, kira-kira siapa orang yang sering mengintip profil IG kamu? apakah mantan? gebetan atau haters kalian?. Tenang aja, kalian bisa kok mencari tahu siapa saja yang sering kepoin Instagram kamu.

Seperti kita tahu, media sosial Instagram saat ini memiliki basis pengguna yang cukup banyak. Sebagai platform photo sharing, ini menjadikan Instagram tempat untuk berbagai aktifitas secara online.

Mulai dari yang suka narsis, curhat, jualan dan berbagai macam aktifitas lainnnya.

Namun dibalik semua itu, ada juga yang menjadikan Instagram ini media untuk menguntit atau tempat untuk mencari tahu aktifitas seseorang di media sosial.

Mungkin saja ada orang yang tidak suka atau haters yang sering kepoin IG kamu dengan akun samaran, atau bisa juga ada seseorang yang ngefans dan naksir sama kamu jadi sering mengintip dan kepoin IG kamu secara diam-diam.

Nah, pada kesempatan kali ini redaksi Enaghana.com akan memberikan tips bagaimana cara mengetahui siapa yang sering mengintip profil IG kamu. Jadi kalian bisa tahu siapa saja kira-kira yang sering stalking profil instagram kamu.

Cara Mengetahui Orang yang Sering Mengintip Profil IG

Ada dua cara yang bisa kita gunakan untuk mencari tahu siapa yang sering mengintip profil IG kita, yakni dengan cara menggunakan bantuan aplikasi dan juga website. Mari kita bahas satu persatu.

Menggunakan Aplikasi

Untuk cara yang pertama kita bisa mengunduh aplikasi untuk mengetahui siapa-siapa saja yang sering kepoin IG kita. Ada dua aplikasi yang kita sarankan, yakni:

  • Follower Analyzer for Instagram. 

Kalian bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play sotre dengan mengetikan kata kunci nama aplikaisnya.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa melihat informasi tentang siapa saja orang yang sudah follow akun kalian, yang meng-unfollow hingga yang sering like dan komentar pada akun Instagram kalian.

Tak hanya itu, dengan aplikasi ini kalian juga bisa melihat akun-akun mana saja yang sering mengujungi atau mengintip profil IG kalian, bahkan akun yang tidak menjadi pengikut/follower kalian.

  • FollowMeter for Instagram

Berikutnya ada aplikasi yang bernama FollowMeter for Instagram. Secara umum aplikasi ini sama dengan aplikasi yang sebelumnya.

Kalian bisa mengunduh aplikasi ini di layanan Google Play Store. Dengan aplikasi ini, kalian bisa melihat perkembangan akun kalian, mulai dari statistik pertambahan follower, jumlah like dan sebagainya.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui siapa saja orang yang sering mengintip profil IG kamu. Cukup menarik bukan?

Tanpa Menggunakan Aplikasi

Tips berikutnya untuk mengetahui siapa saja yang sering mengintip profil IG kamu juga bisa dilakukan tanpa aplikasi.

Meski demikian, kita tetap butuh layanan pihak ketiga yakni sebuah tool online berbasis website bernama http://jnckmedia.com/.

Bagaimana cara menggunakanya, ikuti panduan berikut ini:

  1. Pertama, silahkan buka website  http://jnckmedia.com/igstalk melalui browser kalian, baik di Hp maupun desktop
  2. Jika, website sudah terbuka, silahkan klik pada bagian ‘Username‘ lalu masukkan nama akun instagram milik kalian.
  3. Lakukan verifikasi tombol captha yang terdapat pada bagian bawah ‘username
  4. Nantinya, secara otomatis akan muncul daftar stalker atau akun-akun mana saja yang sering mengintip atau mengunjungo profil Instagram Anda.

Demikian informasi mengenai cara mengetahui siapa saja akun atau orang yang sering mengintip profil IG kalian dengan bantuan aplikasi dan juga tool online berbasis website. Selamat mencoba.

(ikhsan)

Be the first to comment

Leave a Reply