BOOM Esports Pimpin Klasemen di Day 1 Super Weekend 1 PMPL ID Season 3

BOOM Esports Pimpin Klasemen di Day 1 Super Weekend 1 PMPL ID Season 3

Berita Esports : Day 1 atau hari pertama Super Weekend 1 atau hari keempat dari PMPL Indonesia Season 3 (PMPL ID Season 3) berakhir hari Sabtu (27/3), dengan BOOM Esports keluar sebagai pemuncak klasemen poin. Dalam tahap ini, 16 tim teratas yang lolos pekan ini bertarung dalam enam pertandingan.

Dilansir Sports Keeda, hari keempat PMPL ID Season 3 dimulai dengan penampilan superior BOOM Esports yang merebut dua game pertama yang berlangsung di Sanhok dan Erangel, dengan masing-masing mencetak 10 dan sembilan kill.

Pertandingan ketiga bergulir lagi di Sanhok dan kali ini 21 Esports yang menjadi pemenanganya dengan lima kill. Eagle 365 sanggup juga membuat tujuh kill untuk menempati urutan kedua.

Skylightz Gaming menjadi pemenang selanjutnya usai mengklaim match keempat di Miramar lewat torehan lima kill, diikuti Voin Victory88 dengan tujuh kill. Sedangkan pada match itu Victim Sovers menghasilkan 12 kill.

Pertandingan kelima berlangsung di Erangel, dan dimenangkan oleh Bigetron RA dengan 14 kill. Rekrutan baru Bigetron, Liquid, tampil memukau dengan tiga kill sehingga menjadi MVP match ini. Mereka diikuti Dewa United di tempat kedua dengan sembilan kill.

 

Partai keenam dan terakhir untuk Super Weekend 1 hari itu, dimainkan di Miramar yang mampu direbut oleh EVOS Reborn dengan 13 kill dalam kemenangan kontra rival bebuyutan mereka, Bigetron RA, yang mengklaim 14 kill di duel tersebut. Pemain EVOS, Lyzerg, menjadi MVP berkat koleksi enam kill-nya.

Super Weekend 1 hari pertama pun berakhir dengan BOOM Esports menjadi pemimpin klasemen poin dengan koleksi 26 kill dan 77 poin, dibayang-bayangi Bigetron RA dengan 41 kill dan 76 poin. Sementara EVOS Reborn, bertengger di tangga ketiga dengan 32 kill dan 71 poin. Pemain Bigetron, Luxxy, juga memimpin daftar MVP untuk hari itu usai membukukan 2605 damage dan 12 kill.

Artikel Tag: BOOM Esports, Bigetron RA, Super Weekend 1, PMPL ID Season 3

Be the first to comment

Leave a Reply