Bioderma Produk Perawatan Kulit Ramah Lingkungan

Bioderma
Image by : Blibli.com

Perawatan kulit saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi seorang perempuan. Menjadi cantik dan menarik jika dilihat oleh semua orang inilah alasan utama seorang perempuan melakukan perawatan kulit. Tapi perawatan kulit yang bagaimana yang bisa dipilih dan aman?

Bioderma adalah salah satu brand yang mempunyai kredibilitas dan bisa menjadi pilihan untuk merawat kulit. Bioderma adalah merek skincare yang berasal dari Prancis yang produknya di aman dan ramah lingkungan.

Mengapa Memilih Bioderma?

Bioderma adalah pabrikan skincare dari Prancis yang didirikan pada tahun 1977.

Bioderma merupakan bagian dari NAOS yang mempunyai komitmen kuat untuk membuat produk yang pastinya ramah lingkungan. Produk bioderma seluruhnya dibuat dan diformulasikan dengan memperhatikan konsep ekobiologi dan diciptakan untuk memelihara kesehatn kulit secara alami dan tidak berlebihan.

Dalam produknya, tidak ada kandungan bahan yang tidak aman bagi kesehatan dan memahami kebutuhan setiap jenis kulit wanita serta menghasilkan peratan yang optimal.

Oleh karena itu, tidak heran jika produk keluaran Bioderma sangat dipercaya dalam perawatan kulit. Sehingga produknya banyak beredar di berbagai negara, termasuk dijual di Indonesia.

 

Produk Unggulan Bioderma

1.      Produk Bioderma Sensibio H2O 500 ml

Bioderma merupakan salah satu brand yang mempelopori produk micellar water. Produk yang satu ini sudah sangat dikenal di seluruh dunia. Produk Sensibio H20 jika diperingkat, menduduki peringkat pertama. Micellar water dapat membersihkan dan mengangkat kotoran, make up dan waterproof makeup dapat dihilangkan dengan produk ini. Produk ini mempunyai 3 jenis kemasan, tapi Sensibio H2O ukuran  500ml ini yang jadi favorit.

2.      Produk Bioderma Sebium Global 30 ml

Kulit berjerawat memang agak rewel dalam perwatannya. Kita harus pintar dalam memilih produk perawatannya. Bioderma adalah brand yang bisa menjadi solusi dalam perawatn berbagai macam kulit salah satunya adalah perawatan kulit berjerawat serta berminyak. Bioderma Sebium Global adalah salah satu krim perawatan untuk kulit berminyak. Untuk fungsinya adalah dapat mengontrol kadar minyak pada kulit dan kandungannya mencegah timbulnya jerawat.

 

3.      Produk Bioderma Sebium Pore Refiner 30 ml

Jika kita bercermin kemudian melihat pori-pori kulit kita besar, agak nya gemas melihat hal itu. Produk Sebium Pore Refiner merupakan produk yang digunakan untuk kulit berpori besar dan mampu menyamarkan pori-pori kulit. Produk ini mempunyai kandungan :

  1. Fluidactiv, yang mampu membuat pori bersih
  2. Agaric acid, zat ini mampu mengencangkan kulit wajah dan juga memperbaiki menjadi baik untuk tekstur kulit

 

4.      Produk Bioderma Photoderm Max SPF 100

Sinar matahari menjadi momok menakutkan dalam penuaan kulit. Sinar UV yang menerpa secara langsung dapat membuat kulit menua sebelum waktunya. Bioderma Photoderm Max SPF  mempunyai fungsi untuk melindungi dari paparan UVA dan UVB. Adapun kandungan yang ada didalam produk ini yaitu Cellular Biprotection, zat ini berfungsi melindungi secara ekstra dari sinar matahari. Produk ini aman dan mempunyai tektur lembut serta tidak lengket.

 

5.      Produk Bioderma Hydrabio Brume

Bioderma Hydrabio Brume merupakan produk best seller dari Bioderma. Produk ini mengatasi kulit yang dehidrasi dalam bentu face spray.  Jika kulit wajah terasa kering, dengan mudah dapat disemprotkan secara aman.  Produk ini memiliki beberapa pilihan, tapi untuk Bioderma Hydrabio Brume ukuran 50 ml inilah yang cocok jika kita sering traveling.

Dilihat dari pembahasan diatas, Bioderma mempunyai produk yang aman digunakan karena mempunyai kandungan yang alami serta ramah lingkungan. Bioderma mempunyai berbagai pilhan produk sesuai dengan kondisi kulit kita, mulai kulit kering hingga kulit berminyak.

Produk ini memiliki kredibitas sehingga cocok bagi wanita yang ingin mempunyai kulit yang cantik dan terawat. Produk ini bisa jadi salah satu pilhan dipakai bagi wanita Indonesia, tapi jangan lupa sesuaikan dengan jenis kulit anda. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply