Astrup/Rasmussen Lolos Perempat Final Pertamanya di All England

Astrup/Rasmussen Lolos Perempat Final Pertamanya di All England

Berita Badminton : Juara bertahan Eropa, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen kembali tampil luar biasa di Basel saat menjuarai Swiss Open, kini mereka berada di perempat final All England.

Kim Astrup / Anders Rasmussen tahu sejauh mana mereka mampu memenangkan China Open, turnamen Super 1000, pada tahun 2019. Mereka membuat langkah untuk kembali ke bentuk ini dalam beberapa pekan terakhir.

Lawan mereka hari ini adalah Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty di bawah pengawasan Mathias Boe. Pertandingan ulang di semifinal Swiss Open 2021, di mana mereka mengalahkan pasangan andalan India, 21-10 dan 21-17.

Astrup kemudian mengakui bahwa jika mereka tidak mengambil inisiatif dan memimpin seperti yang mereka lakukan, Boe yang duduk di belakang lapangan mungkin telah memainkan pikiran mereka.

Hari ini, mereka memulai dengan kuat, memenangkan permainan pembuka 21-16, namun, pasangan India yang memukul keras itu memiliki sisi cepat untuk keuntungan mereka di set kedua, dan terbang pergi dengan permainannya 21-11.

“Kami bisa mendengarnya [Mathias Boe] sedikit lebih banyak daripada di Swiss Open tapi dia tidak terlalu menyebalkan. Dia ada di pertandingan sama seperti kami. Dia tidak mempengaruhi kita dengan cara apapun. Itu adalah pertandingan yang hebat, permainan yang sangat mental untuk keenam orang di lapangan hari ini,” Astrup menjelaskan.

Pada game penentuan, Denmark ingin memimpin lebih besar pada pergantian akhir, tetapi harus puas dengan 11-8. Rankireddy / Shetty kembali meningkatkan tekanan di sisi yang lebih cepat, tetapi Denmark mampu bertahan dalam tiga tembakan pertama dan berhasil melaju menuju garis finis, menang 21-17.

“Saya pikir sepanjang pertandingan di game ketiga kami berbicara tentang setiap reli, apa yang baik dan apa yang salah dan apa yang tidak selanjutnya. Mereka [Rankireddy / Shetty] membuat beberapa kesalahan dan saya sangat gugup pada servis saya tetapi itu membuatnya lebih baik ketika mereka membuat beberapa kesalahan. Semangat dan motivasi kami di lapangan memberi kami poin ekstra dan saya sangat senang tentang itu,” kata Rasmussen dengan gembira.

Pasangan teratas di Eropa kini bagaimana penampilan delapan besar pertama mereka di All England Open. Menghadapi wakil Perancis, Popov bersaudara, yang menerima walkover akibat penarikan unggulan satu Marcus Gideon / Kevin Sukamuljo, mereka akan mengincar tempat di empat besar. Pasangan itu berhadapan di Basel dua minggu lalu dan pasangan Denmark menang 21-14 dan 21-15.

Artikel Tag: Kim Astrup, All England 2021, Anders Skaarup Rasmussen

Be the first to comment

Leave a Reply