Arsenal Diminta Tidak Pulangkan Wojciech Szczesny

Arsenal Diminta Tidak Pulangkan Wojciech Szczesny

Berita Transfer: Kevin Campbell mengatakan dia tidak ingin penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, kembali ke Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.

Mikel Arteta akan mengawasi perombakan skuatnya musim panas ini dengan klub London utara menghadapi prospek musim pertama tanpa sepak bola Eropa dalam 25 tahun.

The Gunners saat ini mendekam di urutan kesembilan dalam klasemen Premier League dengan hanya dua pertandingan tersisa, dan telah tersingkir dari semifinal Liga Europa di tangan Villarreal.

Menjelang jendela transfer musim panas, The Gunners telah dikaitkan dengan kepindahan Wojciech Szczesny dari Juventus untuk menggantikan Bernd Leno yang dirumorkan akan pindah – meskipun kiper asal Jerman itu sudah membantahnya.

Szczesny bergabung dengan akademi Meriam London saat remaja pada 2006 dan membuat 181 penampilan di semua kompetisi, sebelum dipinjamkan ke AS Roma dan akhirnya bergabung dengan Juventus pada 2017.

Namun mantan penyerang The Gunners, Kevin Campbell, mengatakan Arsenal bukanlah klub yang bisa dengan mudah menerima kembali mantan pemain mereka dan meminta klub London utara untuk fokus mencari nama baru.

“Saya tidak ingin dia [Szczesny] kembali,” kata Campbell kepada Football Insider. “Dia telah pergi dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik di mana pun dia berada, tetapi saya tidak ingin dia kembali.

“Saya suka melihat ke depan dan saya pikir ada kiper lain yang harus kami targetkan di musim panas. Warisan seorang penjaga gawang yang datang yang dapat membuat tempatnya sendiri adalah penting.

“Ketika Anda kembali ke klub, itu selalu sulit, terutama di Arsenal. Periode pertamanya di Arsenal tidak luar biasa, jujur ​​saja.”

Selain Szczesny, The Gunners juga dihubungkan dengan kembalinya Aaron Ramsey ke Emirates Stadium. Gelandang asal Wales itu gagal bersinar di Juventus dan tertarik kembali ke London utara, tetapi Arteta belum memberikan lampu hijau untuk itu.

Artikel Tag: Kevin Campbell, Wojciech Szczesny, Arsenal, Juventus

Be the first to comment

Leave a Reply