5 Fakta Seputar Jasa Followers Instagram

5 Fakta Seputar Jasa Followers Instagram
5 Fakta Seputar Jasa Followers Instagram

5 Fakta seputar jasa followers instagramBanyak sekali orang yang ingin memiliki jumlah followers atau pengikut banyak di Instagramnya. Tidak sedikit pula yang rela mengeluarkan uang hanya untuk membeli followers atau pengikut ini.

Meskipun sekilas terlihat menarik, namun membeli followers ini tidak selalu membawa dampak yang positif bagi Anda. Hal ini terbukti dengan beberapa fakta menarik seputar pembelian followers atau pengikut Instagram.

5 Fakta Seputar Jasa Followers Instagram

Fakta Alasan Orang Membeli Followers

Untuk fakta yang pertama mengapa orang membeli followers adalah untuk menaikkan pamor atau hanya sekedar bergaya agar terlihat keren dimata orang lain. Hal ini sangat umum dilakukan oleh banyak orang dalam mencari sensasi publik.

Alasan lain adalah untuk menarik kepercayaan calon konsumen yang biasanya dilakukan oleh online shop dalam memulai bisnisnya. Hal ini juga tidak dibenarkan, karena termasuk dalam kategori membohongi publik. Jika tidak segera dihentikan kegiatan jasa followers Instagram untuk kebutuhan online shop ini, maka akan menimbulkan banyak kerugian dikemudian hari.

Fakta Jenis Followers

Sama seperti sedang membeli barang, pembelian followers ini juga sering dilakukan untuk menambah pamor sebuah akun Instagram. Nah, ada dua jenis followers yang biasanya ditawarkan oleh penjual jasa follower, yakni followers aktif dan juga followers pasif. Kedua jenis followers Instagram ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Untuk followers aktif sendiri merupakan sejumlah followers atau pengikut yang secara real dapat memberikan komentar, ataupun like pada semua postingan yang Anda lakukan. Disisi lain, followers aktif ini juga mampu melakukan unfollow atau berhenti mengikuti akun Instagram yang Anda miliki.

Sedangkan untuk followes pasif sendiri merupakan sejumlah followers atau pengikut yang tidak bisa memberikan komentar dan juka likenya terhadap seluruh postingan Anda. Followers pasif juga tidak bisa unfollow akun Instagram Anda. Biasanya, followers pasif seperti ini merupakan sebuah bot atau bukan manusia asli.

Fakta Perbedaan Followers Asli dan Palsu

Di jasa followers Instagram ini Anda bisa membedakan antara followers asli dan juga palsu dengan cukup mudah. Hal ini bisa Anda lihat secara tak kasatmata dari berapa banyak aktivitas yang terjadi pada setiap feed Instagram yang Anda posting.

Seperti berapa banyak komentar dan juga like yang diberikan oleh para followers dari akun Instagram yang Anda miliki.

Fakta Bahwa Like Juga Dapat Dibeli

Ternyata, tidak hanya followers yang dapat dibeli, namun juga jumlah like pada tiap postingan yang Anda lakukan. Biasanya, jasa penjualan followers ini juga menyediakan penjualan like yang terbagi atas beberapa jenis tergantung dari banyaknya like yang diinginkan.

Fakta Bahwa Instagram Mengetahui Adanya Pembelian Followers

Fakta terakhir dari penjualan followers ini adalah dimana pihak Instagram memiliki kelebihan untuk mengetahui bahwa sebuah akun telah melakukan pembelian followers atau pengikut di Instagram.

Hal ini bisa dilihat dari aktivitas sebuah akun yang dirasa tidak normal. Nah, aktivitas yang tidak normal ini meliputi penambahan jumlah followers atau pengikut yang tiba-tiba bertambah banyak dalam waktu yang singkat.

Ada banyak sekali tips yang bisa Anda lakukan untuk menambah jumlah followers akun Instagram Anda. Dan bagi kamu kamu yang ingin memakai jasa followers instagram, bisa langsung ke website https://jasafollowers.com. Yang pastinya disana aman dan sangat recomended.

Be the first to comment

Leave a Reply